Pengalaman Menakjubkan Irfan Hakim Ketika Umrah : Mendapat Kesempatan Lihat Isi Dalam Ka’bah

Umrah kali ini dianggap Irfan Hakim berbeda dengan umrah-umrah sebelumnya. Bukan hanya karena perjalanan ibadah ke tanah suci kali ini bersama dengan teman-teman, keluarga serta anak-anak. Rupanya selama melakukan ibadah Umrah di Mekkah, Irfan Hakim mendapat kesempatan untuk melihat isi dalam Ka’bah.

Begini pengalaman Irfan Hakim selama Umrah
Begini pengalaman Irfan Hakim selama Umrah

Pengalaman melihat isi dalam Ka’bah tentu bukan hal yang bisa dialami oleh sembarangan orang. Irfan Hakim pun mengaku, ia tak henti-hentinya terpana ketika mendapat kesempatan tanpa direncanakan untuk melihat ke dalam isi Ka’bah.

“Pas kita mau melakukan tawaf terakhir sebelum meninggalkan kota Mekah, tiba-tiba pintu Kabah terbuka, ada tamu Raja Arab mau masuk. Subhanallah di sana kita bisa melihat bersama-sama dalamnya kabah seperti apa,” ungkap Irfan saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/2).

Adanya seorang tamu Raja Arab tersebut seakan menjadi berkah tersendiri bagi Irfan Hakim yang kebetulan saat itu juga berada di sekitar Ka’bah untuk Tawaf.

Selain pengalaman tersebut, rupanya masih ada pengalaman seru lain Irfan Hakim selama berada di tanah suci.

“Iya anak gue Djalu dia tuh ikut semua ibadah umroh di sana. Teruspas di tengah tawaf tiba-tiba Djalu minta nenen sama bunda, jadi kewalahan juga sambil tawaf sambil nyusuin Djalu,” tandasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.