Pengantin Baru, Reshwara – Nabila Syakieb Tancap Gas Dapatkan Momongan

Raut wajah bahagia tak mampu disembunyikan pasangan pengantin baru yang telah meresmikan hubungannya ke dalam ikatan suci pernikahan, Reshwara Argya Radinal dan Nabila Syakieb. “Alhamdulillah, hari ini saya sudah resmi menikah. Acara akad nikahnya lancar dan yang terpenting kita berdua happy,” ucap Nabila Syakieb saat menggelar jumpa pers bersama suaminya.

Pengantin Baru, Reshwara – Nabila Syakieb Tancap Gas Dapatkan Momongan ~ instagram.com
Pengantin Baru, Reshwara – Nabila Syakieb Tancap Gas Dapatkan Momongan ~ instagram.com

Tak sabar ingin merasakan bahagianya jadi orang tua, keduanya mengaku tak akan menunda momongan, “Lebih cepat lebih baik, sama sekali nggak kita tunda (untuk punya anak),” lanjut pesinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu.

Menjalani masa-masa pacara selama 5 tahun dengan beda usia 8 tahun lebih tua, tidak membuat Nabila Syakieb merasa risau, wanita berdarah arab tesebut bahkan mengaku menikmati hubungan asmaranya dengan Reshwara. Karena kecocokan pula, keduanya mantab memilih mengakhiri masa pacaran di pelaminan.

“Aku nyaman banget sama Reshi. Passion kita sama, hobi juga.Orangnya juga sabar banget, ngemong meski usianya lebih muda dari aku,” puji Nabila Syakieb.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.