Julia Perez Tolak Penggalangan Dana Untuk Dirinya

Dunia entertainment Tanah Air belakangan ini seperti tak pernah absen membahas Julia Perez. Artis yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu memang tengah terlibat banyak masalah. Ayu Ting Ting diklaim menagih utang untuk honor video klip, sementara Nikita Mirzani terus memberikan komentar pedas terhadap dirinya. Belum lagi gosip seputar kebangkutran dan juga berbagai cicilan yang belum lunas.

Cobaan demi cobaan terus menerpa mantan kekasih Gaston Castanyo ini. Julia Perez sendiri kini tengah menderita kanker serviks stadium empat, penyakit yang membutuhkan banyak biaya perawatan, mengingat si penderita diwajibkan untuk menjalani kemoterapi dan juga radiasi secara rutin. Belakangan, beredar rumor yang mengatakan bahwa Julia Perez akan mengadakan acara penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatannya.

Kondisi kesehatan yang masih belum begitu membaik juga membuat Julia Perez terpaksa menghentikan semua kegiatannya di dunia entertainment. Namun demikian, sosok bernama asli Yulia Rachmawati ini masih sering mengunggah foto di Instagram, media sosial yang belakangan ia gunakan untuk membuat video berisi klarifikasi rumor penggalangan dana untuk pengobatannya.

“Video ini aku buat karena menyangkut perihal ada orang lain yang sedang menbuat penggalangan dana untuk Julia Perez. Saya ingin bilang, penggalangan dana itu bukan untuk saya. Saya tidak akan menerimanya, seperti halnya yang pernah dilakukan Jessica Iskandar. Saya tidak pernah menerima uang tersebut karena menurut saya walaupun saya sakit saya masih bisa bekerja,” jelas Julia Perez dalam video yang ia unggah.

Julia Perez
Julia Perez

Ia lantas menjelaskan bahwa meski kondisinya bisa dibilang tengah terpuruk, masih ada banyak teman atau kawan dekat yang bisa dimintai bantuan. Julia Perez juga mengatakan ia mungkin akan meminta bantuan uang dari Raffi Ahmad, salah satu kawan terdekatnya.

“Dan kalaupun saya nggak punya duit, saya masih ada orangtua yang sama mintain duit atau teman-teman saya yang kaya-kaya buat saya mintain duit. Contohnya Raffi. Dia adalah ladang saya nantinya untuk saya mintain duit,” lanjutnya.

Julia Perez rupanya juga menyadari bahwa mungkin ada para penggemarnya yang sudah mulai mengumpulkan uang untuk membantu biaya pengobatannya. Terkait hal tersebut, ia menyarankan agar uang itu disalurkan untuk kegiatan atau orang lain yang dirasa lebih membutuhkan daripada dirinya.

“So guys, buat semua yang melakukan penggalangan dana buat saya, lebih baik diberikan kepada yang lebih membutuhkan, seperti panti asuhan atau masyarakat lain yang lebih membutuhkan uang tersebut. sekali lagi terima kasih, saya tidak pernah melakukan penggalangan dana meskipun saya stadium 4. Saya masih punya tenaga untuk bekerja semaksimal mungkin,” tutupnya.