Penggemar Beruntung Ini Bisa Peluk, Cium, Dan Selfie Bareng Katy Perry

Gelaran konser Katy Perry yang bertajuk ‘Prismatic World Tour’ semalam rupanya menyisakan sekelumit kisah yang pastinya akan diingat oleh fans yang satu ini. Ialah gadis bernama Cindy, seorang fans yang beruntung dapat memeluk, mencium dan juga selfie bareng dengan pelantun lagu ‘Roar’ itu. Tak hanya itu saja, Cindy juga berkesempatan mengajarkan Katy Perry untuk berbahasa Indonesia.

Penggemar Beruntung Ini Bisa Peluk, Cium, Dan Selfie Bareng Katy Perry~liputan6.com
Penggemar Beruntung Ini Bisa Peluk, Cium, Dan Selfie Bareng Katy Perry~liputan6.com

Tampil memukau dengan gaun panjang berwarna hijau cerah serta dihiasi bunga matahari sebagai pernak-perniknya, Katy Perry rupanya menyiapkan kejutan untuk para fans. Pasalnya, seorang fans diajak untuk ikut naik keatas panggung bersama Katy Perry untuk sekedar berinteraksi serta berselfie ria dengan sang idola. Tak hanya itu, Katy Perry rupanya menunjukkan ketertarikannya dengan belajar bahasa Indonesia bersama sang fans tersebut

Seorang fans perempuan bernama Cindy pun dipilih oleh Katy secara langsung untuk naik keatas panggung dengannya. Mengenakan busana mirip pizza, Cindy mengungkapkan rasa senangnya ketika dapat melihat Katy Perry secara langsung dari dekat. Sepertinya, karena busana yang dikenakannya pula, sehingga Cindy dapat menarik perhatian Katy saat itu.

Awalnya, Katy meminta Cindy untuk mengajarinya beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia, seperti arti ‘Hallo’, ‘Thank You’, dan juga ‘I Love You’. Mendengar arti kata ‘I Love You’ Katy Perry lantas menyebutkan kata tersebut berkali-kali dan disambut sorakan para fans yang merasa gembira. Gelak tawa pun mengiringi, ketika Katy menyuruh para fans agar tenang saat dirinya mengucapkan kata tersebut.

Nah, ada satu moment yang biasanya sangat ditunggu-tunggu oleh fans yang beruntung, yakni mencium pipi Katy Perry. Seperti beberapa konser sebelumnya, fans yang beruntung biasanya akan dipersilahkan untuk mencium sang pelantun ‘Firework’ ini. Hal ini pula yang terjadi pada Cindy, dirinya diberi kesempatan untuk mencium pipi Katy Perry dan mengabadikan moment tersebut kedalam foto. Wah wah, pasti banyak yang iri pada Cindy yah.

Lihat video saat Katy Perry dicium fans yang beruntung tersebut

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.