Penggemar EXO Buat Kegaduhan Saat Hadiri Pertandingan Baseball

Baru-baru ini, kejadian yang cukup mengganggu publik dilakukan oleh para fans EXO yang kerap disapa EXO-L. Hal ini terjadi saat para EXO-L menghadiri pertandingan baseball dan membuat kegaduhan karena berusaha mengambil gambar Baekhyun yang hadir sebagai pelempar pertama dalam pertandingan tersebut. Akibatnya, beberapa penonton lain yang hadir dalam pertandingan ini merasa sangat terganggu dengan aktifitas para fans EXO ini.

Penggemar EXO Buat Kegaduhan Saat Hadiri Pertandingan Baseball ~ dkpopnews.net
Penggemar EXO Buat Kegaduhan Saat Hadiri Pertandingan Baseball ~ dkpopnews.net

Hari ini, Baekhyun EXO mendapat kehormatan karena terpilih sebagai pelempar pertama, dalam pertandingan baseball antara tim SK Wyvern melawan Hanwha Eagles. Sukses melakukan lemparan pertamanya, Baekhyun lantas beristirahat dalam ruang skybox yang tersedia di stadion tempat dilangsungkannya pertandingan tersebut, sembari menonton jalannya pertandingan.

Melihat sang idola dekat dengan tribun penonton, beberapa fans lantas merangsek naik ke bagian atas tribun untuk mengambil foto Baekhyun melalui pembatas kaca. Selain itu, para fans juga sempat mengambil gambar personil Super Junior, Kangin, yang juga hadir dalam pertandingan ini. Akibatnya, penonton yang benar-benar ingin menonton pertandingan tersebut merasa terganggu dengan aktifitas fans EXO ini.

Fans EXO saat mengambil foto Baekhyun ~ dkpopnews.net
Fans EXO saat mengambil foto Baekhyun ~ dkpopnews.net

Selain itu, dilaporkan pula para fans rupanya membuat ID Card palsu untukĀ masuk ke dalam stadion demi dapat menyaksikan penampilan Baekhyun sebagai pelempar pertama. Hal ini tentunya disayangkan beberapa pihak termasuk pihak penyelenggara dari pertandingan ini sendiri.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...