Penggemar GFriend Geram Melihat iKON Ejek Idola Mereka

Pada September tahun lalu, saat GFriend sedang melakukan promosi lagu hits mereka “Me Gusta Tu” dimana ada sebuah kejadian di panggung saat anggota girl group tersebut, SinB dan Yuju berkali-kali jatuh di panggung. Kejadian tersebut sontak saja membuat para penggemar bersedih. Namun, saat ini para penggemar Gfriend sedang kesal dengan ulah Ikon. Saat melihat fancam, mereka melihat salah satu member iKON, Jinhwan, yang menurut para penggemar Gfriend mengejek jatuhnya idola mereka.

Penggemar Gfriend menuduh iKON mengejek jatuhnya para personil Gfriend (foto: onehallyu.com)
Penggemar Gfriend menuduh iKON mengejek jatuhnya para personil Gfriend (foto: onehallyu.com)

Pada 30 Januari, iKON mengadakan konser pertama mereka yang diadakan selama dua hari di Olympic Park Gymnastic Stadium di Seoul. Tentu saja ada para penggemar tak mau ketinggalan mereka momen tersebut. Mereka pun mengunggah fancam tersebut. Namun, salah satu fancam yang membuat penggemar GFriend kesal ialah saat iKON berpakaian ala perempuan dan menampilkan lagu “Me Gusta Tu” milik GFriend.

Saat menampilkan lagu tersebut, dalam fancam terlihat Jinhwan terpeleset dan jatuh. Hal itu membuat para penggemar geram karena mereka mengira Jinhwan mengejek jatuhnya Yuju. Namun, banyak juga yang membela Jinhwan dengan mengatakan bahwa Jinhwan itu ceroboh dan sering jatuh.

Fancam tersebut menjadi kontroversi dan dihapus oleh pemiliknya.