Penggemar Lega Soal Berita Penangkapan Vanessa Angel Hanya Hoax

Kabar penangkapan atas kasus narkoa yang dialamatkan pada artis cantik Vanessa Angel belum lama ini santer menjadi buah bibir publik. Mendengar berita kurang sedap tersebut mengenai dirinya, yang bersangkutan seketika membantahnya.

Penggemar Lega Soal Berita Penangkapan  Vanessa Angel Hanya Hoax ~ liputan6.com
Penggemar Lega Soal Berita Penangkapan Vanessa Angel Hanya Hoax ~ liputan6.com

Bahkan, Vanessa membeberkan bukti kalau ia sedang berada di rumahnya saat malam tahun baru. Bukan di Cilandak, Jakarta Selatan, tempat yang disebut-sebut sebagai lokasi penangkapan. “Nggak benar. Tahun baru aku di rumah, aku sakit. Aku nggak di Cilandak. Aku di rumah, nggak kemana-mana,” cetus Vanessa.

Ini bukan kali pertama Vanessa Angel diberitakan dengan kabar yang merugikan dirinya. Sebelumnya, kekasih cucu Sokearno, Didi Mahardika ini juga sempat dikabarkan hamil di luar nikah. “Pasti tercemar. Kalau beritanya ketangkap polisi nggak enaklah. Manusia kan pernah kesal ada pertanggung jawabannya. Kalau memang tidak ada pembuktianya nanti bisa saya tuntut,” paparVanessa.

Lantas, bagaimanakah tanggpan penggemar mendengar rumor sang idola tertangkap polisi atas penggunaan narkoba pada malam tahun baru? Terbukti hanya kabar bohong, para penggemar pun mengucap syukur bahwa idolanya baik-baik saja.

Nada senang ini salah satunya diurai oleh @pn_putrinovita. Putri, menulis komentar di akun Instagram Vannesa Angel. “Berita online rame beritain @vanessaangelofficial, syukur deh ternyata bukan,” tulis Putri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.