Penggemarnya Meninggal Dunia, Shaheer Sheikh Berduka

Ketika dirinya menjadi salah satu pembawa cara ‘New Eat Bulaga Indonesia’, aktor India berkesempatan bertemu dengan Ucu. Yak, ucu merupakan salah satu pasien di salah satu rumah sakit yang membutuhkan bantuan dana lebih untuk kesembuhannya.

Penggemarnya Meninggal Dunia, Shaheer Sheikh Berduka ~ kapanlagi.com
Penggemarnya Meninggal Dunia, Shaheer Sheikh Berduka ~ kapanlagi.com

Meskipun dirinya menderita sebuah penyakit yang sangat serius, namun Ucu selalu tampak ceria dan gembira. Dan Shaheer pun sempat beberapa kali memiliki kesempatan untuk bertemu dengan fansnya tersebut serta memeluk dengan erat dan mesra.

Tetapi, Tuhan ternyata berkehendak lain, meskipun telah berjuang mati-matian untuk melawan penyakit gagal ginjal yang telah menggerogoti kesehatannya. Namun ternyata takdir berkata lain, Ucu akhirnya dipanggil sang mahakuasa selama-selamanya.

meski sudah berjuang melawan gagal ginjal akut yang ia derita, ternyata nyawa Ucu tidak bisa diselamatkan. Hal ini membuat Shaheer merasakan duka yang amat mendalam.

Shaheer Sheikh berduka karena kepergian Ucu.
Shaheer Sheikh berduka karena kepergian Ucu ~ twitter @shaheer

“Satu malaikat sudah kembali ke surga…Salah satu gadis tercantik yang pernah kutemui. Aku tidak akan pernah bisa melupakanmu. RIP UCU,” tulis Shaheer di Twitternya.

Shaheer  Sheikh pun mengunggah beberapa foto saat dirinya bersama dengan Ucu ketika di New Eat Bulaga Indonesia. Dengan penuh pengharapan, ia sangat ingin memiliki kesempatan untuk memeluk Ucu lagi untuk yang terakhir kali.

Shaheer ingin memeluk Ucu untuk yang terakhir kali ~ twitter @shaheer_s
Shaheer ingin memeluk Ucu untuk yang terakhir kali ~ twitter @shaheer_s

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.