Pengikut Instagram Capai 8 Juta, Ayu Ting Ting Dituduh Beli Follower

Popularitas Ayu Ting Ting sebagai selebritis di ranah media sosial dibuktikan dengan tembusnya 8 juta follower di akun instagram miliknya. Selain pengikut instagram yang sudah mencapai 8 juta orang, Instagram pun akhirnya melakukan verified ke akun media sosial mantan pacar Shaheer Sheikh ini. Namun memiliki jumlah folower yang fantastis tersebut ternyata memantik rasa tidak suka di hati sebagian orang.

Ayu Ting Ting dituduh beli follower akun instagram miliknya yang telah mencapai pengikut mencapai 8 juta orang~ www.instagram.com/ayutingting92/
Ayu Ting Ting dituduh beli follower akun instagram~ www.instagram.com/ayutingting92/

Jumlah follower Ayu Ting Ting yang fantastis tersebut mencuatkan sentimen di hati sebagian pihak. Mereka percaya bahwa Ayu telah melakukan kecurangan untuk menaikan jumlah followernya. Haters menuduh pedangdut cantik ini membeli follower untuk membuat jumlah pengikut instagramnya mencapai 8 juta orang.

Lihatlah komentar haters di video pendek yang diunggah Ayu Ting Ting belum lama ini. Di video tersebut, Ayu Ting ting mengucapkan rasa terimakasihnya bagi para follower yang jumlahnya melebihi 5 juta orang tersebut.

“wwwuuuaaaaaa alhamdulillah egk pernah nyangka klw skrg bs smp 8M ????❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️?? terima kasih byk yg udh follow aku dan selalu syg, support dan doain aku, I ❤️ you all??? #bersyukur #alhamdulillah #loveyouallmyfollowers #thankstoeveryone” tulis Ayu Ting Ting untuk caption video tersebut.

Beragam komentar negatif mengenai jumlah Follower instagram pedangdut cantik pelantun sambalado, Ayu Ting Ting~ www.instagram.com/ayutingting92/
komentar negatif mengenai jumlah Follower instagram Ayu Ting Ting~ www.instagram.com/ayutingting92/

Namun ternyata tak semua orang percaya jumlah follower fantastis pelantun Sambalado ini adalah asli. Sebagian haters langsung nyinyir dan menuduh Ayu telah membeli follower pengikut instagram miliknya. Mereka bahkan membanding-bandingkan follower Ayu dengan para selebritis lainya.

“7,7m koq.ktnya pke jasa naikin polower ya..” sindir seorang netizen. “al nya ahmad dhani aja smpk kalah followrs nya @ayutingting92” kata seseorang membandingkan Ayu Ting Ting dengan Al dan Ahmad Dhani.

“HAHAHAHA JASA NAMBAH FOLLOWERS INI !! 8M TAPI YG LIKE GAK SAMPE RATUSAN JUTA !!! KALAHH AMA YG LAINYA !! JIJIKK GUE AMA L**** SATU INI SENENG”NY MEPET SUAMI ORANG. TP KLO ADA ISTRINY WAJAHNYA TAKUT KYK MALING HAHA” ungkap seorang lagi dengan tulisan yang kasar. “Followers nya beli ditmpt yg sm dgn Syr ya…udh 8m yg nge-like seminggu terakhir ini ga ada yg smpi 100rb, berarti bener yg aku bc ditwitter tadi” tulis seorang lagi menunjukkan ketidakpercayaanya atas jumlah follower Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.