Penjahat Pedofilia Gunakan Namanya Untuk Penipuan, Melaney Ricardo Peringatkan Penggemar

Tindak kejahatan memang bisa beraksi dimana saja dan menimpa siapa saja. Salah satunya seperti yang terjadi pada Melaney Ricardo. Presenter papan atas ini terkejut setelah menemukan seorang penjahat yang mengatas namakan dirinya. Tak sembarang penjahat, pelaku tindak kriminal ini pun ditengarai adalah seorang pedofilia.

Melanie, Tyson dan Chloe - fotoseleb.com
Melanie, Tyson dan Chloe – fotoseleb.com

Melaney Ricardo memang dikenal sebagai sosok presenter yang dekat dengan penggemarnya. Ibu yang tengah hamil anak kedua ini pun diketahui aktif diberbagai kegiatan selain dunia keartisan. Dan rupanya inilah yang dimanfaatkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. Seorang pelaku pedofilia mengatas namakan Melaney Ricardo di Facebook dan berkedok mengadakan sebuah ajang perlombaan foto.

https://www.instagram.com/p/_3Jt93xndO/

Pelaku ini pun meminta para korbannya untuk mendaftarkan foto sang anak dalam keadaan telanjang bulat serta melakukan beberapa pose yang tak sewajarnya. Tak itu saja, pelaku yang menggunakan nama serta foto Melaney Ricardo itupun mengaku sudah mengumpulkan tak kurang dari 800 peserta.

https://www.instagram.com/p/_3J8XcRndr/

Menyadari adanya hal tersebut, Melaney Ricardo pun memperingatkan penggemarnya agar berhati-hati atas akun yang mengatasnamakan dirinya.

“Tolong temen2 fedofilia mengatasnamakan akun saya Di Facebook kmbali beraksi n mencari mangsa anak2 kecil!!! Tolong bantu sebar info n blok akun nya!!!! N mohon waspada jgn tertipu dgn hadiah2 yg Di janjikan! Jangan pernah mau dsuruh mengupload foto anak anda dlm keadaan telanjang!!! Fedofilia bisa mengintai keselamatan anak kita dimana sama, terutama social media!,” tulis Melaney.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.