Penjelasan Hesty Klepek Klepek Mengenai Prostitusi Artis Yang Menyeretnya

Penyanya dangdut yang sedang eksis saat ini yaitu Hesty Klepek Klepek memberikan tanggapannya mengenai masalah prostitusi yang menyeret namanya. Hesty menyangkal bahwa dirinya tidak termasuk artis yang disebutkan dan dia juga mengatakan bahwa dia tidak mengenal RA, sang mucikari prostitusi.

Penjelasan Hesty Klepek Klepek Mengenai Prostitusi Artis Yang Menyeretnya ~ Detik.com
Penjelasan Hesty Klepek Klepek Mengenai Prostitusi Artis Yang Menyeretnya ~ Detik.com

“Aku nggak kenal RA, gila kali. Mobil saja masih nyicil, rumah juga baru bikin”, ungkap Hesty saat ditemui di studio Trans TV, senin malam tadi.

Hesty Klepek Klepek juga menyangkal bahwa dirinya memiliki nomor handphone RA.

“Hesty juga di sini mengklarifikasi nggak kenal sama yang namanya RA. Hesty juga nggak punya kontak nomor telepon atau BBM Hesty nggak punya”, ungkapnya.

Walaupun demikian, Hesty tetap mengikuti berita prostitusi para artis serta tertangkapnya sang mucikari RA dan artis berinisial AA. Namun, sepertinya penyanyi lagu klepek-klepek ini tidak mau ambil pusing.

“Hesty dengar kalau RA tertangkap, tapi Hesty juga nggak mau komentar banyak karena memang nggak mengerti. Kalau dibilang rugi ya rugi juga tapi yasudah yang penting aku nggak ada sangkut-pautnya dengan masalah ini,” ungkap Hesty seusai mengisi acara di Trans TV.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.