Penjelasan Jono GBS yang Sebelumnya Mualaf Kembali Masuk Kristen

Pemilik nama lengkap John Amstrong atau yang sering disapa Jono mengejutkan publik dengan perpindahan agama yang ia lakukan. Sejak bercerai dari mantan istri, Fauziah, personel Gugun Blues Shelter ini ternyata kembali memeluk keyakinan terdahulunya, Kristen.

Jono GBS Kembali Masuk Kristen
Jono GBS Kembali Masuk Kristen

Lantas, apa alasan Jono beralih dari Mualaf ke Kristen? “Bener. Alasannya pribadi. Bukan, ini keputusan yang sudah lumayan lama. Tidak ada hubungan sama nikah karena orangtua tunangan saya (ada yang) muslim dan Kristen. Mereka tidak ada masalah dengan agama,” papar Jono

Kabar perpindahan agama yang dilakukan Jono diungkap oleh suami Melaney Ricardo, Tyson Linch. Pria plontos itu mengunggah foto Jono yang sudah kembali ke Kristen.

“It was a special as day kemarin untuk my GREAT COBBBAA #JonoArmstrong as he turned his life and love to Tuhan yesus kristus! and was baptized VERY HAPPY FOR YOU GREAT MATEE (Kemarin adalah hari yang spesial buat sahabatku, Jono Armstrong, saat ia mengubah arah hidupnya dan kembali mencintai Tuhan Yesus Kristus. Dia sudah dibaptis dan aku ikut bahagia),” tulis Tyson.

Terkait dirinya yang kembali masuk Kristen, Jono mengaku tak takut di bully oleh masyarakat. “Nggak masalah. Ini urusan pribadi saya sama Tuhan, bukan sama orang lain,” tutup Jono.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing