Penjelasan Zaskia Adya Mecca Saat Dikritik Jarang Foto Bareng Anak Tirinya

Zaskia Adya Mecca akhirnya memberi penjelasan terkait tudingan membeda-bedakan kasih sayang dengan anak tirinya, Bhumi. Sebagaimana kita tahu saat menikahi Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo memang berstatus duda dengan satu orang anak laki-laki.

Dikritik karena jarang foto bareng putra tirinya, begini penjelasan artis cantik Zaskia Adya Mecca~www.kapanlagi.com
Dikritik karena jarang foto bareng putra tirinya, begini penjelasan Zaskia Adya Mecca~www.kapanlagi.com

Namun jarangnya Zaskia mengunggah foto kebersamaanya dengan Bhumi, putra tirinya dari pernikahan Hanung Bramantyo terdahulu membuatnya kadang dicibir dan dikritik netizen. Zaskia memang termasuk selebritis yang cukup aktif menggunakan sosial media terutama Instagram.

Wanita cantik inipun kerap mengunggah foto-foto anak-anak kandungnya. Namun memang jarang sekali artis cantik ini mengunggah foto dengan Bhumi, sang putra tiri. Meskipun hubungan mereka baik-baik saja, kakak Haikal Kamil inipun gerah juga membaca beberapa komentar nyinyir tentang hubunganya dengan sang anak tiri.

Dan melalui instagram pula, Zaskia menjelaskan bahwa wajar dia jarang bersama dengan Bhumi sebab putra tirinya tersebut memang tinggal dengan ibu kandungnya saat ini.  “Buat yang suka nanya “Bhumi mana? Ko jarang posting ama bhumi?” Dllnya .. Bukan saya beda2in, tapi bhumi tinggal dengan Ibu nya, hanya sabtu minggu biasanya mas bhumi kerumah .. Tapi krn skr kelas 3smp dan besok ujian, akhir2 ini lbh jarang lagi ke rumah ..

Ditambah anak cowo abg, diajak jalan sering ga mau ikut, apalagi di ajak foto2 .. Jadi kadang2 suka ada yang komentar “kasian bhumi ga diajak, kasian bhumi ga di posting” akan saya delete comment dan block .. Kenapa? Karna hal yang tadinya biasa saja dan baik2 saja malah seperti dipancing dan disudutkan .. Ga ada yang perlu di kasihani karna kami baik2 saja … Dan yaa, itu membuat saya terusik ?” begitu penjelasan Zaskia Adya Mecca tentang hubunganya dengan sang putra tiri yang baik-baik saja hingga kini itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.