Penjual Tahu Asal Taiwan Ini Bikin Kaum Hawa Rela Mengantri Sejak Subuh

Akhir-akhir ini netizen diramaikan dengan wajah tampan para pedagang yang banyak diunggah diberbagai forum. Kalau kemarin-kemarin netizen dihebohkan sosok dosen matematika ganteng yang merupakan seorang model asal Italia, kini muncul lagi sosok cowok tampan yang profesinya tak pernah disangka-sangka oleh siapapun. Berprofesi sebagai penjual tahu, cowok asal Taiwan ini berhasil menyita perhatian publik Taiwan yang begitu penasaran akan sosoknya.

Penjual Tahu Asal Taiwan Ini Bikin Kaum Hawa Rela Mengantri Sejak Subuh ~ bakul.my.id
Penjual Tahu Asal Taiwan Ini Bikin Kaum Hawa Rela Mengantri Sejak Subuh ~ bakul.my.id

Ada yang unik disalah satu sudut kota Taiwan pada subuh hari. Para wanita terlihat mengantri didepan sebuah toko yang menjual tahu. Setelah ditilik lebih lanjut, rupanya para wanita ini rela mengantri pagi sekali demi dilayani oleh seorang penjual di toko tersebut yang disebut-sebut tampan dan rupawan. Dilansir dari Shanghaiist terungkap bagaimana sosok si penjual tahu toko tersebut.

Pelayan toko tahu di Taiwan yang tampan ~ kapanlagi.com
Pelayan toko tahu di Taiwan yang tampan ~ kapanlagi.com

Melayani pelanggannya dengan cekatan, pria asal Taiwan penjual tahu sekaligus pelayan disebuah toko kecil ini nyatanya begitu ramai menarik pengunjung yang mayoritas merupakan kaum hawa. Beruntung bagi toko Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang memiliki pekerja sepertinya, mengingat pelanggan dari toko tahu tersebut seakan tak habis-habis berdatangan, pasca pria ini bekerja ditoko itu.

Pelanggan toko tahu yang mayoritas adalah wanita ~ merdeka.com
Pelanggan toko tahu yang mayoritas adalah wanita ~ merdeka.com

Memiliki badan berisi layaknya model-model majalah, santer disebutkan bahwa pria ini bukanlah pekerja toko biasa, melainkan anak dari pemilik toko tahu ini. Walau belum diketahui nama asli dari pria pemilik perut sixpack tersebut, namun bagi para kaum hawa, hal tersebut bukanlah masalah besar selama dapat dilayani oleh si tampan ini. Hmm…ladies menurutmu bagaimana?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...