Penyanyi Hongkong Ini Dihujat Lantaran Main Tenis Meja Menggunakan iPhone

Siapa yang tak suka dengan olahraga tenis meja? olahraga yang dimainkan oleh dua pemain ini tentunya sudah terkenal dihampir seluruh dunia. Dimainkan menggunakan bet(raket tenis meja), olahraga ini begitu diminati hampir semua kalangan, termasuk para artis. Sayangnya, seorang artis asal Hongkong ini harus kena bully dan hujatan netizen lantaran bermain tenis meja menggunakan iPhone miliknya.

Penyanyi Hongkong Ini Dihujat Lantaran Main Tenis Meja Menggunakan iPhone ~ instagram.com/gem0816
Penyanyi Hongkong Ini Dihujat Lantaran Main Tenis Meja Menggunakan iPhone ~ instagram.com/gem0816

G.E.M Tang, penyanyi asal Hongkong ini seringkali menjadi bahan pemberitaan media setempat lantaran sikapnya yang tak seindah suaranya. Baru-baru ini, pelantun lagu ‘Get Over You’ tersebut harus menerima hujatan netter yang menganggap aksinya dalam video yang ia unggah dalam akun instagramnya baru-baru ini mencerminkan kesombongan dirinya.

Dalam video yang diunggah G.E.M Tang dalam akun instagramnya, penyanyi tersebut nampak bermain tenis meja dengan seorang pria. Bukan perihal permainan tenis meja yang dimainkan G.E.M Tang yang menjadi cibiran netizen, melainkan alat yang digunakan penyanyi tersebut untuk bermain tenis meja yang begitu banyak menarik hujatan masyarakat internet di Hongkong. Terlihat jelas, G.E.M Tang menggunakan iPhone sebagai raket alih-alih menggunakan bet.

Caption yang digunakan G.E.M Tang pun tak lantas membuat para netter makin geram dengan sikap penyanyi ini, “berbagi kegiatanku saat menunggu syuting. Steve Jobs luar biasa. Tanpanya, kita tak mungkin punya bet sebagus ini” tulisnya dalam caption video tersebut.

Tak menunggu lama, video G.E.M Tang yang bermain tenis meja menggunakan iPhone ini menarik reaksi hujatan dari para netter. “Jadi kamu punya banyak uang, terus kenapa? Telepon genggam dipakai buat menelepon, bukan jadi bet. Steve Jobs akan menangis jika melihat ini” ujar seorang netter. “Dasar! Pamer kekayaan!” sahut yang lainnya. Sebelum kejadian ini, G.E.M Tang juga sempat menjadi bahan bully-an lantaran sikapnya yang tidak proffesional.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...