Penyanyi Psy Lolos dari Maut Penembakan di Kamp Militer Korsel

Nasib baik masih berpihak pada pemilik lagu Gangnam Style, Psy. Pria yang ngetop dengan tarian dan lagu fenomenaalnya tersebut lolos dari maut yang hampir merenggut nyawanya. Hal ini dikaitkan dengan tragedi dan peristiwa berdarah penembakan di kamp militer Korsel yang terjadi Rabu siang waktu setempat.

Penyanyi Psy lolos dari peristiwa penembakan di kamp militer kaena penyanyi gangnam style ini pulang lebih cepat dari jadwal~www.viralblog.com
Penyanyi Psy lolos dari peristiwa penembakan di kamp militer ~www.viralblog.com

Peristiwa berdarah itu terjadi saat penyanyi bernama lengkap Park Jae Sang ini mendapatkan jadwal untuk bertugas di kamp militer Naegok-dong. Di wajar saja di kamp militer ada kegiatan tembak-menembak yang dilakukan oleh para tentara yang sedang berlatih disitu. Entah sudah firasat atau apa, Psy mendadak memutuskan pulang 20 menit lebih awal sebelum peristiwa berdarah tersebut terjadi.

Menurut agensi yang menanunginya, jadwal Psy yang padat pada hari itu membuatnya ingin pulang lebih cepat saat berada kamp militer Naegok-dong. Psy lantas mintak izin untuk kelonggaran jadwal dari atasanya untuk menyelasikan pekerjaanya terlebih dahulu. Dan benar saja, 20 menit pasca Psy meninggalkan Naegok-dong, peristiwa penembakan berdarah itu terjadi. Seorang tentara yang menjalani wajib militer tiba-tiba mengarahkan peluru tajam ke teman-temanya yang ada di kamp tersebut. Dilaporkan dua orang tewas dan salah satunya adalah sang pelaku penembakan yang memutuskan untuk bunuh diri.

Tiga orang lain dikabarkan terluka akibat tragedi berdarah di kamp militer Naegok-dong. Dan Psy sangat beruntung karena telah meninggalakan kamp tersebut lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Entah jika sedikit saja Psy terlambat meninggalkan kamp tersebut, bisa saja penyanyi berbadan gempal ini jadi salah satu korban pada tragedi penembakan maut ini.

Saat dihubungi, agensi mengatakan bahwa kondisi Psy baik-baik saja. Pria ini kabarnya sempat terkejut namun sangat bersyukur dirinya bisa lolos dari peristiwa berdarah tersebut. Tak banyak yang disampaikan oleh agensi Psy selain memastikan bahwa penyanyi ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.