Penyanyi Soul Britania Joss Stone Rilis Album Ketujuh

Penyanyi soul asal tanah Inggris, Joss Stone akan kembali merilis album studio ketujuhnya yang bertajuk ‘Water For Your Soul’ yang dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Juli. Album ini dirilis untuk menindak lanjuti album Stone sebelumnya yang rilis pada 2012 silam ‘The Soul Sessions Vol.2’, album terbarunya ini merupakan representasi kreasi musik Stone. Dibumbui oleh sedikit reggae, hip-hop dan soul, album barunya ini ditulis dan diproduksi sendiri olehnya. Di album ini ia juga menggandeng beberapa musisi seperti Nitin Sawney, Damian Marley dan Dennis Bovell.

Penyanyi Soul Inggris Joss Stone Rilis Album Ketujuh ~ singersroom.com
Penyanyi Soul Inggris Joss Stone Rilis Album Ketujuh ~ singersroom.com

‘Water For Your Soul’ adalah buah dari perjalanannya di musik, menunjukkan bagaimana jiwa remaja yang telah berkembang menjadi seorang seniman sejati. Ini adalah album yang berisi reggae, dazzles dengan campuran sonic hip hop, dipadukan dengan suara eksotis musik dunia dan memberikan sedikit sentuhan R’n’B. “Ini benar-benar kombinasi dari semua hal yang saya sukai,” jelas Stone.

Salah satu lagu yang menonjol di album ini dan menjadi single pertama yang diluncurkan adalah ‘The Answer’, yang menampilkan permainan perkusi tajam, petikan gitar funky, dan tentunya suara Stone yang sangat ‘soulful’. Lagu ini ditulis dirinya bersama dengan maestro reggae legendaris Dennis Bovell. Stone mengatakan, “Dia seperti ensiklopedi reggae. Dan dia benar-benar bisa menyanyi. Dia juga lucu”. imbuhnya.

Album ini akan berisi 14 track lagu, dua diantaranya yang akan dibuat penjualan preorder bulan ini adalah ‘Let Me Breathe’ dan ‘Stuck On You’

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.