Peramal: Ariel NOAH Kerap Digoda Wanita, Sophia Latjuba Harus Sabar

Bagaiman peruntungan cinta pasangan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba di tahun 2016 ini? Beberapa peramal pun mencoba untuk meramalkan mengenai hubungan dua insan yang SEMPAT menjadi fokus perhatian khalayak di tahun 2015 yang lalu.

Sophia Latjuba harus sabar menghadapi sang kekasih Ariel NOAH yang kerap digoda fans wanita~ gumilang.me
Sophia Latjuba harus sabar menghadapi Ariel NOAH ~ gumilang.me

Pengamat mata batin bernama Endang, mencoba untuk melihat bagimana peruntungan cinta pasangan Ariel Noah dan Sophia Latjuba di tahun ini. Endang menyebut bahwa 2016 ini bukanlah tahun yang menguntungkan bagi hubungan cinta Ariel NOAH dan Sophia latjuba. Ada banyak kerikil tajam yang akan dihadapi oleh keduanya.

Salah satunya datang dari fans Ariel sendiri yang kebanykan adalah kaum hawa. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Ariel masih akan sangat rentan digoda oleh fans wanitanya. Ini tentu menjadi penghambat diantar hubungan mereka berdua. Karena itu, Endang menyarankan gara Sophia Latjuba lebih bersabar menghadapi keadaan Ariel NOAH itu.

“Hubungan mereka penuh cobaan. Ariel yang masih muda, populer, dan anak band rentan cobaan dari penggemar wanitanya. Sophie berusaha mengalah untuk mempertahankan hubungan. Seharusnya mereka sama-sama berjuang untuk cinta mereka, bukannya satu orang saja,” beber Endang.

Endang sendiri kabarnya pernah dua kali meramal mengenai kehidupan percintaan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba. Menurut laman tabloidbintang.com, Endang juga sempat meramalkan hubungan Arriel NOAH dan Sophia belum akan menunjukkan banyak perubahan di tahun 2015 kemarin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.