Peran Bella Swan di Twilight Buat Kristen Stewart Trauma Hebat

Ternyata peran ikonik menjadi sosok Bella Swan di franchise Twilight membuat artis cantik Kristen Stewart mengalami trauma hebat. Wanita cantik mantan kekasih Robert Pattinson ini mengaku di awal usia 20an adalah masa terberat dalam hidupnya. Hal ini dikarenakan popularitasnya sebagai idola berkat peranya sebagai Bella Swan.

Kristen Stewart mengaku merasa trauma dengan peranya sebagai sosok kekasih vampir di film Twilight sebagai Bella Swan~collider.com
Kristen Stewart mengaku trauma dengan peranya sebagai Bella Swan~collider.com

Kristen Stewart mengaku di awal usia 20an nya saat lampu kamera wartawan menyoroti dirinya sebagai Bella Swan, dia mengaku benar-benar merasa depresi dan tertekan. Ini karena dia tak mampu untuk menghadapi popularitas dan juga ketenaran yang tiba-tiba menerpa hidupnya. Hal ini rupanya membuat wnaita cantik ini merasa kehilangan masa mudanya dan itu benar-benar membuatnya trauma.

“Ini adalah masa yang sangat trumatis di usia ku yang menginjak awal 20 tahun. Rentan usia 15 hingga 20 tahun sangat melelahkan bagiku. Aku selalu merasa cemas dan ketakutan. Aku merasa sangat khawatir untuk dikontrol oleh orang lain. Kalau aku tak tahu apa yang harus aku lakukan, aku akan dengan sengaja membuat diriku sakit atau mengunci diri dan tak ingin bertemu dengan siapapun” papar Kristen Stewart pada majalah Marie Claire.

Kristen Stewart juga mengakui dirinya mulai menjadi cuek dan terbiasa dengan gosip dan sorot kamera wartawan, saat putus dengan Robert Pattinson dan sekandal perselingkuhanya dengan sutradara Rupert Sanders. Sejak saat itu, Kristen Stewart mengaku sudah move on dari segalanya dan tak peduli lagi akan gosip yang menyertai hidupnya.

“Aku sangat bangga bisa melangkah dari masa kelam dan traumatis ini. Aku beruntung tidak sakit secara mental karena hal ini. Itu adalah hal yang sangat baru untuku. Pertambahan usia membuatku makin cerdas dan dewasa. Dan ini menurutku benar-benar keren” paparnya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.