Designer Bantah Harga Gaun Calon Mantu Presiden Jokowi Ratusan Juta

Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan juga Selvi Ananda sepertinya tak lama lagi akan diselenggarakan. Dan sebagaimana layaknya pernikahan pembesar dan penggede bangsa ini, maka perhatian masyarakat tertuju pada pasangan putra presiden Jokowi dan Iriana Jokowi ini. Termasuk juga mengenai serba serbi pernikahan yang kabarnya akan dihelat sebentar lagi.

Berita terkait harga gaun Selvi Ananda Putri yang katanya hingga ratusan juta, benarkah itu?~news.okezone.com
harga gaun Selvi Ananda Putri katanya hingga ratusan juta, benarkah?~news.okezone.com

Salah satu desas desus yang sedang terdengar saat ini adalah mengenai gaun pengantin yang akan dikenakan oleh Selvi Ananda. Sebagaiman kita ketahui bahwasanya ibu negara, Iriana Joko Widodo memilih designer lokal kota Solo untuk merancang gaun pernikahan bagi Selvi. Gaun pernikahan yang kabaranya akan dikenakan oleh Selvi ini lekat sekali dengan budaya Jawa alias menggunakan kebaya sebagai model utamanya.

Namun belakangan berhembus kabar bahwasanya harga busana yang akan dikenakan Selvi mencapai ratusan juta rupaih. Rumor berhembus bahwa keluarga Presiden Jokowi menggelontorkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk membuat gaun yang akan dikenakan Selvi di hari pernikahanya nanti. Namun hal ini kemudian dibantah oleh perancang busana calon kedua mempelai ini, Tuty Adib.

Menurutnya tidak benar bahwa busana sang mempelai harganya ratusan juta rupiah. Tuty menegaskan bahwa busana yang akan dikenakan oleh mempelai tak sampai sebanyak itu total anggaran biayanya. “Busana masih belum jadi semua masih dalam proses. Makanya saya heran kok bisa ada angka keluar padahal belum di hitung semua” ujar wanita berhijab ini. Dia juga menjelaskan bahwa untuk busana prewedding, maka Selvi dan Gibran akan memakai busana ready to wear berbahan batik katun yang nyaman digunakan.

Menurut kabar, pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juni 2015 nanti. Belum diketahui pasti berpakah undangan yang akan disebar untuk pernikahan anak presiden Jokowi ini. Namun diperkirakan sekitar 3000 undangan sudah dipersiapkan untuk menghadiri acara akbar presiden Jokowi mantu ini

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.