Perankan Joker di Suicide Squad, Jared Leto Semakin Kekar

Dalam balutan rompi Superman, sang Joker Jared Leto mengunggah tubuh kekarnya di Instagram. Ini menunjukkan perannya sebagai Joker kali ini akan jauh lebih berisi berbeda dari karakter Joker sebelumnya. Beberapa waktu lalu para penggemar setia menantikan karakter Joker yang seperti apa yang akan dimainkan oleh Leto, sekarang ia menggunakan akun Instagram-nya untuk mengunggah foto yang menjadi perbincangan hangat mengenai tubuh kekarnya.


Foto Instagram terbarunya ini menunjukkan kepercayaan lebih untuk prediksi bahwa Joker baru ini akan sangat berbeda dari si master manipulasi Heath Ledger atau sang geek Jack Nicholson. Sutradara David Ayer Suicide Squad menyatukan para villain dari DC Comics pada misi penebusan yang ditugaskan oleh Amanda Waller (Viola Davis).

Aktor tampan Jared Leto perankan Joker dalam film Suicide Squad~www.comicbookmovie.com
Aktor tampan Jared Leto perankan Joker dalam film Suicide Squad~www.comicbookmovie.com

Jared melakukan transformasi besar untuk perannya sebagai The Joker dalam film Suicide Squad mendatang, yang sedang syuting di Toronto. sementara itu Ben Affleck yang terlihat pada set film pada pekan ini, menegaskan beberapa rumor bahwa Batman akan muncul dalam film Suicide Squad ini.

Skuad Waller ini meliputi pemimpin tim Rick Flagg (Joel Kinnaman), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney) dan Deadshot (Will Smith). Suicide Squad akan menghadapi sesama villain DC seperti Slipknot (Adam Beach), Plastique (Karen Fukuhara), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje) dan Enchantress (Cara Delevingne).

Suicide Squad saat ini sedang syuting di Kanada dan dijadwalkan akan rilis musim panas 2016 mendatang.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.