Perankan Mikasa, Kiko Mizuhara Dapat Komentar Negatif

19 September mendatang, film kedua ‘Attack On Titan’ akan dirilis. Namun, belum beredar ke pasaran, Toru Sano menggambarkan sekuel ini dengan dua kata, ‘hasil buruk’.

Attack On Titan - teitolab13.com
Attack On Titan – teitolab13.com

Sebelumnya, bagian pertama ‘Attack On Titan’ yang rilis pada 14 Juli lalu juga mendapatkan komentar negatif dari para otaku. Bahkan Yuichi Maeda yang merupakan kritikus Jepang ternama juga menganggap buruk film yang dibintangi mantan kekasih G-Dragon BigBang ini.

Kiko Mizuhara yang memerankan Mikasa dianggap kurang mampu menyampaikan pesan kepada penonton. Toru Sano juga mengatakan bahwa ‘Attack On Titan’ tidak semenarik komiknya. Ia menyampaikan hal ini melalui akun Twitter pribadinya usai menyaksikan screening ‘Attack On Titan: End of The World’.

Toru Sano berpendapat bahwa ‘Attack On Titan’ merupakan film adaptasi yang gagal. Ia juga menyampaikan kesimpulan akhirnya.

“Paling tidak, film ini hanya memiliki sedikit adegan sedih. Sejak awal mereka seharusnya memotong kedua bagian film yang terlalu panjang dan membuatnya menjadi satu film dengan durasi dua jam. Begitulah hal-hal yang tak memuaskan dari film tersebut,” tulis Toru Sano.

Di Indonesia, ‘Attack On Titan: End Of The World’ akan tanyang pada 30 September mendatang.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~