Perankan PSK, Sylvia Fully Ogah Observasi ke Tempat Pelacuran

Aktris Sylvia Fully baru saja merampungkan proses syuting film terbarunya berjudul Harim di Tanah Haram. Dalam film ini, Sylvia berperan sebagai seorang wanita yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK)

Perankan PSK, Sylvia Fully Ogah Observasi ke Tempat Pelacuran
Perankan PSK, Sylvia Fully Ogah Observasi ke Tempat Pelacuran

Kendati menjadi PSK, Sylvia mengaku tak melakukan observasi dengan datang ke tempat pelacuran. Ia memilih melihat acara-acara tv yang berhubungan dengan dunia PSK.

“Enggak ada hal vulgar juga, observasi, itu dia, saya enggak ke tempat pelacuran, saya melihat acara-acara tv saja. Di film ini tidak ada vulgar yang menjual diri, tapi dijual paksa karena kondisi dan keadaan,” imbuh Sylvia

Di film yang diproduksi oleh QIA Film Mediatama ini, Sylvia harus beradu akting dengan aktor Irwansyah. Irwansyah sendiri akhirnya kembali bermain di layar lebar setelah tiga tahun vakum.

Di film ini, suami Zaskia Sungkar itu memainkan tokoh Azzam. “Alhamdulilah bisa main film lagi, bantuin Zaskia buat jadi cameo. Ya, syuting ini seru banget. Begitu dengar ada casting untuk film ini, aku langsung ikutan, aku ngobrol sama director dan produsernya, katanya aku cocok dengan karakter Azzam,” timpal Irwansyah

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing