Perawatan Kecantikan, Wajah Yasmine Wildblood Rela Disuntik Puluhan Kali

Sudah merupakan hal yang lumrah jika entertainer menjaga penampilannya agar tetap menarik dipandang. Tak terkecuali dengan artis cantik Yasmine Wildblood yang begitu peduli dengan kecantikan wajahnya. Tak tanggung-tanggung, ia pun bahkanrela melakukan sebuah perawatan hingga harus ditusuk jarum cantik puluhan kali.

Perawatan Kecantikan, Wajah Yasmine Wildblood Rela Disuntik Puluhan Kali ~ viva.id
Perawatan Kecantikan, Wajah Yasmine Wildblood Rela Disuntik Puluhan Kali ~ viva.id

Pearwatan kecantikan tersebut dikenal dengan sebutan skin booster. Perawatan ini dilakukan agar Yasmine mendapatkan wajah yang semakin lembab, kenyal dan glowing. Ada tiga tahapan proses yang harus dilakukan Yasmine. Pada tahap pertama, Yasmine masih terlihat sangat enjoy karena melalui proses pembersihan wajah. Setelah itu, kulit wajah Yasmine mendapatkan anastesi agar tidak terasa sakit saat disuntik.

Lalu pada tahap ketiga adalah bagian inti. Dengan wajah sangat tegang,Yasmine pun harus menerima puluhan suntikan ditancapkan di bagian pipi dan dahinya. “Aku khawatirnya cuma takut sakit doang,” ungkap Yasmine saat akan mendapatkan puluhan suntikan di wajahnya.

Kendati demikian, Yasmine berhasil melalui proses ini. Diakuinya meski termasuk tipe yang takut dengan jarum suntik, Yasmine tak merasakan sakit. Ia pun senang karena wajahnya kini bisa terlihat lebih lembab dan kenyal.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.