Percaya Diri, Ini Bagian Tubuh Paling Seksi Milik Aura Kasih

Dianugerahi paras cantik dan tubuh dengan bentuk yang nyaris sempurna, membuat Aura Kasih merasa bersyukur dan berusaha untuk menjaga anugerah tersebut. Dengan tubuh tinggi semampai dengan bentuk ramping, membuat siapa saja wanita yang melihat tentu merasa iri kepada Aura Kasih. Tak pelak, sebutan seksi pun sering dialamatkan pada mantan finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Percaya Diri, Ini Bagian Tubuh Paling Seksi Milik Aura Kasih ~ smeaker.com
Percaya Diri, Ini Bagian Tubuh Paling Seksi Milik Aura Kasih ~ smeaker.com

Jika sebutan seksi sering dianggap negatif oleh kebanyakan orang, namun Aura Kasih justru mempunyai pendapat berbeda. Bagi Aura Kasih, sebutan tersebut adalah pujian orang-orang atas kelebihan yang ia miliki.  “Selama tidak ada gangguan secara fisik sih enggak masalah. Perempuan mana sih yang enggak mau dibilang seksi, pintar. Itu jadi poin plus saja buat aku,” ujarnya belum lama ini.

Lantas, bagian tubuh mana yang menurut kekasih Glenn Fredly itu tampak seksi? “Kaki, pinggul, karena banyak banget orang ingin pinggul besar sampai squat jump. Tangan, kata orang susah punya tangan kecil,” ungkap pelantun Mari Bercinta tersebut.

Kndati demikian, Aura menilai keseksian seorang wanita tidak hanya dengan mempertontonkan bagian tubuh. Menurutnya, kepintaran dan sikap percaya diri justru akan membuat seseorang terlihat seksi.

“Bukan baju yang terbuka tapi aura yang terlihat dari seseorang. Seksi itu bukan lo harus make-up tebal, dada busung atau bibir monyong lima senti. Menurut gue itu jadul banget. Perempuan yang simpel, pintar dan percaya diri itu seksi. Enggak banyak tempel-tempel sana-sini badannya,” pungkas Aura Kasih.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.