Percaya Diri, Rebel Wilson Putuskan Terjun ke Dunia Fashion

Siapa yang tak kenal dengan sosok Rebel Wilson? Pemeran ‘Fat Amy’ dalam film musical ‘Pitch Perfect’ ini memutuskan untuk mengembangkan karirnya dibidang fashion. Menurutnya, ia harus memberikan contoh tanggung jawab, serta percaya diri kepada para penggemarnya. Menjadi model majalah Elle untuk bulan April mendatang, Rebel mengungkapkan banyak hal yang perlu ia lakukan demi menekuni bidang baru dalam karirnya ini.

Rebel Wilson siap menekuni bidang fashion~elle.com
Rebel Wilson siap menekuni bidang fashion~elle.com

Aktris jenaka asal Australia ini sempat menjelaskan alasan dibalik terjunnya ia kedalam bidang Fashion. Menurutnya, ini sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai publik figure, dikarenakan ia terus menjadi perhatian publik, ia harus memberikan kesan dalam fashion yang baik, serta bagaimana ia mencoba untuk membangkitkan rasa percaya diri yang ada pada setiap orang khususnya para penggemarnya.

Ini menjadi hal yang sangat penting untukku. Aku melihat, banyak wanita-wanita diluar sana yang mulai memperhatikan apa pakaian yang sedang aku kenakan, dan aku merasakan semacam tanggung jawab, karena di Hollywood sendiri, tak ada aktris yang memiliki tubuh sepertiku dalam usia seperti ini” Begitulah yang diungkapkan rebel dalam wawancaranya beberapa waktu lalu. Tentunya dibalik tanggung jawab tersebut, Rebel harus berusaha keras agar tampil baik dan sempurna ketika dihadapkan didepan kamera. Ia juga harus mengeluarkan kemampuannya dalam berpose bak model profesional tentunya.

Salah satu pose Rebel Wilson dalam majalah Elle Keluaran April~dailymail.co.uk
Salah satu pose Rebel Wilson dalam majalah Elle Keluaran April~dailymail.co.uk

Dituturkannya pula, bahwa untuk menekuni pekerjaan ini, seseorang harus benar-benar kuat, mengingat predikat model, memberikan gambaran sosok wanita dengan tubuh yang ramping serta photogenic. “Aku harus benar-benar menguras staminaku selama 16 jam perhari” begitulah yang diakui oleh pemeran sosok ‘Brynn’ dalam film Bridesmaids ini.

Jika seorang wanita benar-benar ingin mempertajam keterampilannya, mereka harus berusaha dua bahkan tiga kali lebih keras dari orang lain” terang gadis kelahiran 1986 ini.  Saat ini, selain menekuni bidang barunya, Rebel sedang sibuk dalam persiapan perilisan ‘Pitch Perfect 2’ yang kabarnya akan dirilis pada Mei nanti. Selain Pitch Perfect 2 Rebel juga sedang fokus dalam persiapan Kung Fu Panda 3, dimana ia menjadi salah satu dubber dalam film besutan Dreamworks tersebut, menginspirasi bukan?

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.