Perceraian Cathy Sharon – Eka Kusuma Karena Adanya Orang Ketiga dan Prostitusi?

Cathy Sharon seakan menjadi selebritis yang penuh misteri. Setelah tiga tahun lalu menikah diam-diam dengan pengusaha Eka Kusuma dan diam-diam memiliki dua orang anak, aktris film tersebut pun diam-diam sudah dalam proses perceraian. Sang suami, Eka Kusuma disebut mengajukan gugatan cerai pada 1 Desember lalu. Namun baru selama beberapa hari terakhir terdengar desas-desus penyebab perceraian keduanya.

Rumah Tangga Terancam Bubar, Cathy Sharon Digugat Cerai Suami ~ sidomi.com
Rumah Tangga Terancam Bubar, Cathy Sharon Digugat Cerai Suami ~ sidomi.com

Dalam sidah ke-9 yang digelar Senin (7/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pengacara Cathy Sharon mengungkap proses mediasi yang diajukan pihak Cathy buntu karena adanya orang ketiga.

“Untuk pihak ketiga belum bisa kami buka, tapi memang gagalnya mediasi karena adanya pihak ketiga. Tapi pihak ketiga seperti apa belum bisa dibuka, tapi nanti akan terbuka sendiri di persidangan. Dalam persidangan berikutnya, kami juga akan membuka saksi pihak ketiga ke media secara eksklusif,” ungkap Fajri Yusuf ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Cathy Sharon ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan
Cathy Sharon ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Selain itu, Eka pun rupanya mengajukan tuntutan cerai karena kecurigaan sang istri terlibat prostitusi. Ini disinyalir karena Cathy Sharon beberapa kali pulang malam.

“Tentang tuduhan pulang malam memang tak dapat dipungkiri, namun kapan itu terjadi harus jelas. Apa terjadi sebelum pernikahan, atau misalnya usia pernikahan kapan, sudah ada anak atau belum. Karena seluruh keluarga besar menyatakan, selama Cathy punya anak, ia tak pernah pulang malam dan selalu rawat anak,” tandas sang pengacara.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.