Perceraian Dengan Risty Tagor Jadi Kado Paling Pahit Di Ulang Tahun Stuart Collins

Drama rumah tangga aktor tampan Stuart Collins dengab Risty Tagor semakin mendekati ujung puncaknya. Sayangnya, puncak pernikahan tersebut justru harus berakhir di perceraian.

Risty Mantap Cerai dari Stuart
Risty Mantap Cerai dari Stuart

Dituntut cerai oleh sang istri pada Agustus silam, Stuart Collins memilih bungkam dan justru seakan menghilang. Begitupun ketika sidang perceraian yang dijadwalkan pada hari ini.

Sidang perceraian Stuart Collins dan Risty Tagor hari ini rupanya akan menjadi kado paling pahit yang pernah diterima Stuart Collins. Pasalnya, hari ini pun adalag hari ulang tahun bagi aktor tampan yang menikahi Risty Tagor pada April 2015 lalu. Ya, akan menjalani sidang perceraian tepat di hari Ulang tahun membuat Stuart Collins semakin terpuruk.

Seperti diketahui, selang beberapa minggu sejak Risty Tagor mengajukan gugatan cerai, beberapa kejadian menimpa Stuart Collins. Salah satunya mengalami kecelakaan mobil di jalan tol yang membuat aktor tersebut dalam keadaan kritis selama beberapa hari.

Walau begitu, Risty Tagor tetap tak mengubah pendiriannya untuk bercerai. Ibu 1 putra yang juga tengah mengandung anak keduanya dengan Stuart Collins tersebut keukeuh untuk bercerai.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.