Perdana Di Madame Tassauds, Patung Lilin Lee Jong Suk Mulai Dipamerkan

Para penggemar Lee Jong Suk kelas berat rupanya tengah berbahagia. Bagaimana tidak, replika idolanya yang berupa patung lilin kini mulai dipamerkan di Madame Tassaud. Meski hanya berupa patung lilin, namun penampakana aktor asal Korea Selatan tersebut tampak begitu nyata bak pinang dibelah dua.

Perdana Di Madame Tassauds, Patung Lilin Lee Jung Suk Mulai Dipamerkan ~ soompi.com
Perdana Di Madame Tassauds, Patung Lilin Lee Jung Suk Mulai Dipamerkan ~ soompi.com

Hal tersebut tampak dalam akun resmi Madame Tussauds. Dalam postingannya, terlihat foto Lee Jong Suk yang mengenakan kaus warna gelap dipadukan jas, ia berpose manis di samping ‘kembarannya’. Sedangkan, patung Lee Jong Suk mengenakan stelan jas warna merah muda. Salah satu tangannya diangkat ke atas dengan memberi lambang perdamaian.

Sebagai perwujudan rasa senangnya lantaran replika dirinya bertengger manis di museum yang terkenal hanya membuat patung lilin tokoh-tokoh terkenal, museum Pemain drama seri Pinochio mengucapkan rasa terima kasih dalam akun Instgaram pribadinya. “Terima kasih Hong Kong,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Lee Jong Suk bukanlah selebriti asal Korea pertama yang berhasil memikat Madame Tassauds hingga diabadikan dalam museum patung lilinya. Sebelumnya, ada beberapa aktor Korea yang juga dibuat duplikatnya seperti Bae Yong Joon, Lee Min Ho, dan Kim Soo Hyun. Patung ini ditampilkan di area K-Wave.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.