Pergi Berlibur Arie Untung Tak Bawa Celana Dalam

Belum lama ini, Arie Untung serta istri, Fenita Jayanti barusan liburan ke Hong Kong. Berwisata dengan style backpacker, Arie serta Fenita mengakui tidak banyak membawa barang bawaan.

Karena sangat santainya, artis 39 th. itu bahkan juga tidak membawa celana dalam. Juga sebagai ubah, Arie mempersiapkan celana dalam kertas manfaat meringkas barang bawaannya sepanjang enam hari di Hong Kong.

Pergi Berlibur Arie Untung Tak Bawa Celana Dalam ~ indonesia.style.com
Pergi Berlibur Arie Untung Tak Bawa Celana Dalam ~ indonesia.style.com

” Yang pasti bila kesana janganlah lupa bawa celana dalam kertas. Soalnya ngapain bersihkan (celana dalam) disana? Hehehe, ” ceplos Arie Untung selesai acara Hong Kong Summer Fun (Shop Eat Play) di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

” Bila gunakan itu (celana dalam kertas) usai gunakan tinggal buang deh. Jadi lebih ringkas, tidak repot, ” sambungnya.

Walau telah tiga kali datang ke Hong Kong, tetapi kunjungannya kesempatan ini merasa lebih khusus. Pasalnya, Arie serta Fenita cuma pergi berdua seperti pasangan yang bakal memerankan bln. madu.

” Tempo hari itu ketiga kalinya kami kesana, namun bedanya kami tidak bawa anak-anak. Dua kunjungan pertama senantiasa bawa anak. Serta nyatanya ada banyak tempat yang mau kami eksplore, nuansa alamnya juga banyak, kami dapat temukan pantai. Berasa honeymoon lagi, mumpung berdua doang, seperti pacaran dahulu, hehehe, ” ucap Fenita.

Nyaris sepekan, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu melancong ke beragam tempat seru di Hong Kong seperti Pantai Shek O, Tai Yuen Street, Madame Tussauds, serta Disneyland Hong Kong.

” Nyaris beberapa tempat seru kami datangi, namun yang paling keren saat naik ke kereta yang ketinggiannya menanjak 45 derajat ke atas. Posisi nyatanya tinggi banget, keretanya seperti zaman Belanda banget, ” kata Arie Untung

Qiqi Nur Indah Sari

Seorang perempuan yang senang menari-nari mengikuti lantunan irama musik di bawah langit bersama seorang pena.