Perihal Kecelakaannya, Ini Keterangan Resmi Ridho Rhoma

Sempat mengejutkan publik dengan berita kecelakaannya yang terjadi pada tanggal 26 April kemarin, akhirnya Ridho Rhoma mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kecelakaan tersebut. Kejadian yang terjadi di jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 4 pagi tersebut rupanya disebabkan karena Ridho yang saat itu mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan mobil dengan baik.

Ini keterangan resmi dari Ridho Rhoma~seputaraceh.com
Ini keterangan resmi dari Ridho Rhoma~seputaraceh.com

Baca Juga : Pedangdut Ridho Rhoma Mengalami Kecelakaan Mobil

Pada pukul 4 pagi, Ridho yang tengah bersama seorang teman wanita didalam mobilnya menabrak mobil yang tengah parkir di sisi jalan. Walau tak ada korban jiwa dari tabrakan tersebut, namun mobil yang ditabrak oleh Ridho mengalami hancur pada bagian bamper belakang. Keterangan dari seorang saksi ditempat kejadian, menduga bahwa Ridho sedang dalam pengaruh minuman sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Malam tadi, melalui akun twitternya, Ridho memberikan konfirmasi perihal kecelakaannya, sang manager juga ikut memberikan keterangan mengenai penyebab Ridho menabrak mobil tersebut. “Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar. Alhamdulillah tidak ada satu pun korban luka atau jiwa” tulis Ridho. “Alhamdulillah pihak korban dan saya sudah duduk bersama dan mendapatkan solusinya, dan masalah ini sudah diselesaikan. Mohon doanya ya” lanjut Ridho lagi.

Sang manajer Ridho sendiri memberikan keterangan bahwa pada saat itu, Ridho dalam keadaan sangat mengantuk ketika mengendarai mobil. Akibatnya, mobil yang dikendarai oleh Ridho tak bisa dikendalikan dengan baik olehnya, sehingga kecelakaan itupun tak terhindarkan. Lebih lanjut, mengenani wanita yang ada didalam mobil tersebut bersama Ridho, ialah teman satu label Ridho, yang diketahui berinisial RS.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.