Perihal Proyek Album Solo Zayn Malik, Begini Tanggapan Liam Payne

Seolah tak mau kalah dari mantan rekan-rekannya di One Dircetion yang belum lama ini mengeluarkan single terbaru yang bertajuk Drag Me Down, Zayn Malik pun kini disibukkan dengan penggarapan album solo perdananya pasca hengkang dari One Dierction. Namun, bagaimana kah tanggapan Liam Payne Cs. perihal proyek album solo Zayn Malik?

Perihal Proyek Album Solo Zayn Malik, Begini Tanggapan Liam Payne. ~ billboard.com
Perihal Proyek Album Solo Zayn Malik, Begini Tanggapan Liam Payne. ~ billboard.com

Seperti yang diwartakan oleh laman Female First, Selasa (4/8/2015), satu dari empat personel One Direction itu mengaku tak sabar untuk segera mendengarkan isi albumnya. Yakni Liam Payne, rekan yang paling dekat dengan Zayn sewaktu masih bagian dari 1D.

“Aku sungguh-sungguh tak sabar untuk mendengar beberapa materi lagunya, aku banyak bekerjasama dengannya di studio saat dia masih berada di band. Zayn memiliki suara yang hebat dan sangat berbakat. Aku berharap yang terbaik baginya,” komentar Liam.

Sementara itu, belum lama ini saat mengumumkan karir musiknya setelah sempat pertikaian dengan Naughty Boy gempar diberitakan , Zayn sempat membubuhkan tagar #realmusic atau ‘musik sungguhan’ yang kemudian dianggap fans sebagai sindiran untuk One Direction.

Meski demikian, sebagai perwakilan dari rekannya di ID dan juga sebagai orang yang paling mengerti Zayn, Liam tak percaya jika hal itu ditujukan kepada bandnya. Menurutnya, meski sudah berpisah dalam hal karir, baik Zayn maupun One Direction masih saling mendukung satu sama lain.

“Kurasa ia tak bermaksud untuk seperti itu. Setidaknya aku berharap ia tidak bermaksud untuk seperti itu. Lagipula, dengan caranya mengucapkan selamat terhadap single baru kita, kurasa hal itu sudah menutupi semuanya,” pungkas Liam. Sedangkan, One Direction baru saja menelurkan single terbaru mereka, Drag Me Down yang nantinya bakal jadi jagoan di album kelima. Zayn Malik, juga dipastikan menyusul lewat tandatangan kontrak yang dilakukan dengan label RCA.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.