Perihal Transgender Sang Ayah, Kendall Jenner Bungkam

Skandal transgender Bruce Jenner yang tak lain adalah ayah dari Kendall dan Kylie Jenner membuat mereka diburu oleh para pewarta. Tak ayal hal ini membuat mereka, khususnya sang kakak Kendall merasa muak dan terkesan tak banyak bicara.

kendall jenner memilih bungkam atas skandal ayahnya. ~ s1.ibtimes.com
kendall jenner memilih bungkam atas skandal ayahnya. ~ s1.ibtimes.com

Saat ditanya perihal sang Ayah, Kendall memilih diam dan tak banyak reaksi. Sejalan dengan Kendall, Keluarga Kardashian pun juga ikut-ikutan bungkam.

“Hal itu (transgender Bruce Jenner) bukan tentang aku, bagaimana jika pindah ke pertanyaan selanjutnya saja,” ujar Kendall seperti dikutip Gossipcop belum lama ini.

Dara cantik berumur 20 tahun ini juga turut membantah tuduhan sebuah lama yang dialamatkan pada diri serta adiknya Kylie. Tuduhan tersebut menyatakan mereka harus berpura-pura acting untuk reality show keluarga Keeping Up with The Kardashian perihal masalah ganti kelamin ayahnya.

“Aku bahkan tidak tahu apa yang mereka bicarakan dan aku tidak akan menjawab soal hal itu,” ungkapnya dengan tegas.

Sang ayah, Bruce Jenner terlihat tampak beda dan tidak seperti pria lagi. ~ liputan6.com
Sang ayah, BruceJenner terlihat tampak beda dan tidak seperti pria lagi. ~ liputan6.com

Perubahan kelamin Bruce Jenner hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat. Spekulasi pun berkembang lantaran Bruce belum juga bicara secara gamblang tentang transgender yang dilakukannya.

Bruce Jenner pertama kali akan membicarakan perubahaan gendernya kepada stasiun televisi ABC secara khusus yang tayang pada akhir April 2015 nanti. Kini, ia masih bungkam pengenai implan payudara yang sudah dilakukannya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.