Periksa USG, Julia Perez Pamer Perut Seksi Bertato – Bikin Penggemar Pengen Cium!

Julia Perez dan image seksi memang tak bisa dipisahkan. Nyaris dalam segala kesempatan, Julia Perez selalu dielu-elukan dengan keseksiannya. Termasuk ketika tengah memeriksakan diri ke dokter.

Duh, lihat seksinya Julia Perez
Duh, lihat seksinya Julia Perez

Penyakit yang diderita Julia Perez memang dinyatakan sudah sembuh. Walaupun, penyanyi dangdut yang juga akrab dipanggil Mamita ini dinyatakan akan nyaris tak dapat memiliki momongan bila kelak menikah. Walau begitu, Julia Perez rupanya tak ingin patah harapan. Ia pun tetap rajin memeriksakan diri ke dokter pribadinya. Harapan dan doa rupanya menjadi pondasi Julia Perez untuk kelak dapat menimang anak.

Namun ada yang menarik pada postingan instagram terbaru Julia Perez ketika tengah memeriksakan dirinya ke dokter. Melakukan USG, Julia Perez mengunggah foto dirinya pamer perut. Bagian tubuh yang jarang diumbar oleh Julia Perez ini nampak seksi rata dan tentunya mengundang perhatian para penggemar. Bukan itu saja, adanya tattoo di bagian bawah perut menjadi salah satu perhatian tersendiri.

Pngn sya cium it jupe,” tulis seorang penggemar

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.