Perjuangan Cut Meyriska Mendapatkan Gelar Sarjana Sambil Syuting

Salah satu pemain sinetron “7 Manusia Harimau” yakni Cut Meyriska kini sednag berbahagia karena telah sukses mendapat gelar sarjana di balik kegiatan keartisannya yang sangat padat. Ia pun mendapatkan gelar sarjananya tersebut pada hari Rabu kemarin (29 Agustus 2015).

Perjuangan Cut Meyriska Mendapatkan Gelar Sarjana Sambil Syuting - pikiran-rakyat.com
Perjuangan Cut Meyriska Mendapatkan Gelar Sarjana Sambil Syuting – pikiran-rakyat.com

Diakui dirinya, sebenarnya ia bisa saja bergelar sarjana pada tahun lalu. Namun karena bentrok dengan suatu dan yang lain hal, akhirnya di tahun inilah impiannya unutk menyandang gelar sarjana tersebut tercapai.

“Alhamdulillah aku udah wisuda. Penantian panjang ya. Tahun lalu harusnya wisuda, tetapi waktu bentrok jadi tahun ini. Puas sekarang sudah wisuda,” ungkap Cut Meyriska bahagia.

Cut Meyriskan pun menceritakan bahwa ia memperjuangkan skripsinya tersebut dikala ia sedang sibukp-sibuknya melakoni sinetron stripping yang tayang di stasiun televisi RCTI tersebut.

“Perjuangan banget bisa kerjain skripsi ini dalam waktu aku lagi syuting sinetron stripping,” cerita Cut Meyriska.

Pemeran karakter Semindang Rindu di sinetron “7 Manusia Harimau” tersebut mengaakan bahwa ia ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi dengan mengambil S2.

“Aku ingin ambil S2. Kuliah lagi nanti,” tuturnya.

Selamat Ya Cut Meyriska!