Perkenalkan, Inilah Sosok Ganas Indominus Rex Dalam Jurrasic World

Setelah menggelitik rasa penasaran para pecinta film sci-fi dengan berbagai trailernya, kini pihak Jurrasic World secara resmi merilis sebuah global trailer untuk film tersebut. Dalam trailer ini, telah nampak sosok ‘bintang’ utama, penyebab dari semua kekacauan dalam film ‘Jurassic World’. Menceritakan taman ‘Jurassic Park’ yang pernah berjaya, nyatanya pihak pengelola taman tidak menyadari ancaman sebenarnya yang datang dari sosok buas yang satu ini.

Sosok Indominus Rex dalam Jurrasic World~youtube.com/universalpictures
Sosok Indominus Rex dalam Jurrasic World~youtube.com/universalpictures

Dalam trailer-trailer sebelumnya, pihak produksi dari Jurassic World sendiri masih terkesan menyembunyikan sosok mengerikan ini dari mata penikmat film. Simak saja beberapa trailer Jurassic World sebelumnya, belum ada yang menampakkan secara keseluruhan bagaimana bentuk asli karnivora ini. Mendekati bulan perilisan, akhirnya pihak Jurassic World mulai mengungkapkan bagaimana sosok asli makhluk yang mampu menjatuhkan sebuah helikopter ini.

Merupakan hasil pengembangan genetik dari Tyrannosaurus Rex, nyatanya Indominus Rex ini lebih buas dari moyangnya itu. Sayangnya, para pengembang Jurassic World tidak menyadari begitu mengerikannya jenis dinosaurus baru ini. Bermodalkan cakar serta taringnya, Indominus Rex nyatanya mampu mengoyak kandang besi yang mengurungnya, dan serta merta mulai menebar teror mengerikan bagi seluruh penghuni Jurassic World, tak terkecuali Chris Pratt, sang tokoh utama.

Dalam Jurassic World, Chris Pratt memerankan tokoh Owen, seorang staff Isla Nubar, tempat berkumpulnya semua hewan pra-sejarah tersebut. Beberapa trailer sebelumnya juga sempat menunjukkan aksi pria pemain ‘Guardian Of Galaxy’ ini di beberapa scenenya. Yang mengejutkan, Chris Pratt dalam beberapa scene trailer terlihat cukup menikmati kebersamaan dengan beberapa dinosaurus berukuran sedang, bahkan ia mencoba menjadi pawang mereka.

Sosok Indominus Rex sendiri kemungkinan memiliki tinggi sekitar 40 hingga 70 meter dan panjang lebih dari 20 meter, akibat perkembangan genetik, melebihi sang pendahulunya yang hanya mencapai belasan meter dalam pertumbuhannya. Dengan hasrat membunuh yang tinggi, Indominus Rex sudah jelas membawa cerita teror sendiri bagi para penikmat film yang tengah menantinya. Jurassic World baru akan dibuka pada 12 Juni mendatang, jadi pastikan tempat baik untuk bersembunyi, karena Indominus Rex siap meneror anda dimana saja berada.

Trailer Jurassic World Versi Global

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.