Perlakuan Orang Tua Song Joong Ki Ini Bikin Kaum Hawa Ingin Jadi Menantunya

Lepas secara resmi dari wajib militer kemarin, sebuah kisah yang menarik rupanya ditorehkan oleh orang tua dari aktor tampan Korea Selatan, Song Joong Ki. Pasalnya, ibu dan ayah Song Joong Ki baru-baru ini menjadi bahan perbincangan hangat publik Korea yang memuji keduanya setelah diketahui membagikan makanan pada fans yang menyambut Song Joong Ki saat keluar dari base camp pelatihan.

Perlakuan Orang Tua Song Joong Ki Ini, Bikin Kaum Hawa Ingin Jadi Menantunya ~ twitter.com
Perlakuan Orang Tua Song Joong Ki Ini, Bikin Kaum Hawa Ingin Jadi Menantunya ~ twitter.com

Hal ini terungkap setelah adanya foto-foto kala penggemar memamerkan kotak makanan yang dibagikan secara langsung oleh orang tua Song Joong Ki. Dalam foto tersebut terlihat jelas kegembiraan diwajah para fans kala menerima makanan dari orang tua pemain film Frozen Flower ini. Sontak saja, perlakuan orang tua Song Joong Ki ini menuai pujian dari kalangan netizen Korea.

Makanan yang diberikan orang tua Song Joong Ki untuk penggemar ~ kpopchart.net
Makanan yang diberikan orang tua Song Joong Ki untuk penggemar ~ kpopchart.net

Ibu, ayah ~~~ Kalian tidak perlu melakukan hal itu ㅎㅎㅎ Aku kira ini adalah rahasia untuk Song Joong Ki tumbuh menjadi seorang pria muda yang baik. Ia dibesarkan di bawah orang tua yang hebat” komentar salah seorang netizen. “Bahkan sebagai seorang pria, segala sesuatu tentang orang ini terlihat begitu bersih ~~~~~ tolong terus menunjukkan imej hebat tanpa skandal” sahut netizen lainnya.

Tak hanya itu, seorang fans bahkan menceritakan pengalamannya kala menyaksikan kedekatan Joong Ki dan orang tuanya, “Aku ingat ketika ia melakukan syuting ‘Sungkyunkwan Scandal’, aku dengan temanku berbicara tentang ketampanannya. Temanku melihat di belakang kami ada ayah Song Joong Ki sedang berjalan dan Song Joong Ki tersenyum malu sambil meminta kami untuk terus mendukungnya ha ha ha” ujar fans tersebut. Wah wah, kalau sama fans saja begitu peduli, bagaimana dengan menantu ya? pasti lebih diperhatikan lagi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.