Perlihatkan Dada Mulusnya, Marshanda Didoakan Cepat Dapat Hidayah

Lagi akun media sosial Marshanda ramai perdebatan antara haters dan loversnya. Hal ini berawal saat Caca mengunggah foto cantiknya dengan gaun strapless yang memperlihatkan bagian dadanya. Pakaian yang dikenakan Caca memang tertutup hanya sampai pada bagian dadanya, yang terlihat mulus dan bersih tersebut.

Seksi di instagram, artis kontroversional pesinetron Marshanda didoakan dapat hidayah~m.detik.com
Seksi di instagram, Marshanda didoakan dapat hidayah~m.detik.com

Semenjak melepas hijabnya, Marshanda memang kerap memicu kontroversi dikarenakan penampilanya selama ini. Termasuk dengan pakaian seksi yang dikenakanya dalam sebuah foto di akun instagram miliknya. Sebenarnya jika dilhat dari caption yang dituliskanya, Marshanda sepertinya tengah mempromosikan sebuah produk perawatan kuku.

Namun yang jadi perhatian adalah pakaian yang dikenakan oleh ibu satu orang anak ini. Caca tampak mengenakan gaun strapless berwarna keemasan yang membalut tubuh mungilnya. Untuk melengkapi penampilanya, sebuah mahkota cantik menghiasai kepalanya. Caca pun tampak cantik dengan make up minimalis yang menghiasi wajahnya.

https://www.instagram.com/p/BBX09yTpw7J/

Sayangnya pakaian Marsahnda yang memperlihatkan bagain dada mulusnya tersebut memicu perdebatan diantara netizen. Mereka merasa Caca terlalu seksi mengenakan gaun tersbeut. Netizen pun ramai-ramai mendoakan Caca semoga lekas dapat hidayah dari Tuhan YME. “Ya alloh itu nya keliatan salah fokus dulu berhijab sekarang begini sayang ya semoga allah memberi hidayah buat caca….” tulis seorang netizen.

“G nyangka bgt yg dulunya berhijab dengan sempurnnya skrg malah posting fto beginian dengan bangganya. Semoga kakcaca kembali lg k jalan allah. ?” doa seorang yang lainya lagi. “Yuuk dbaca lagi buku2 agamanya cha.. semoga hidayah Allah kau genggam lagi??” tutur seorang yang lainya lagi mencoba memberi saran. “Caca @marshanda99 rambutmu baguus, kulitmuu jg baguus? semoga ahklak mu jg bagus ya caa #nooffense??” kata seorang lagi mencoba memberikan saran untuk Marshanda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.