Perlihatkan Paha dan Perut di Foto, Marshanda Dituding Pamer Aurat

Salah satu foto di instagram Marshanda yang memperlihatkan bagian perut dan pahanya, membuat banyak pihak menudingnya tengah pamer aurat saat Ramadhan. Entahlah namun sepertinya, beberapa hal yang dilakukan oleh artis yang akrab disapa Chacha ini mendapat pandangan sinis dari masyarakat banyak.

Marshanda dituduh pamer aurat pasca memposting foto yang memperlihatkan paha dan perutnya ketika berlatih Yoga bersama sahabatnya di akun instagram milknya~kapanlagi.com
Marshanda dituduh pamer aurat pasca memposting foto yang memperlihatkan paha dan perutnya ~kapanlagi.com

Hal ini dimulai saat Chcha memutuskan untuk melepaskan hijab yang selama ini dikenakanya. Sejak saat itu, apapaun yang dilakukan Marshanda, mulai dari aktivitasnya, kisah cintanya dengan Egi John hingga yang pakaian dikenakanya kerap mendapat penilaian miring dari banyak orang. Termasuk sebuah foto yang diunggah Chacha ke instagramnya beberapa hari yang lalu.

LIFE… is the REAL TEST.
And I, am MORE than adequate.. To perform as THE BEST CHAMPION, today.
#justLikeEVERYotherDay
#Marshanda
#sayinHi
#toMyFellowCHAMPIONeverywhere!!!” tulis Marshanda untuk caption fotonya tersebut.

https://instagram.com/p/4dZ2Qnpwy1/

Di foto itu, mantan istri Ben Kaysafani tersebut sepertinya tengah melakukan gerakan yoga dengan sahabat wanitanya. Dan seperti kebanyakan aktivitas olah raga lainya, saat itu Chacha terlihat mengenakan hotpants berwarna putih dan kaus pink model crop top sebatas dadanya saja.

Tentu saja bagian paha dan juga perut Chcha terlihat jelas di sini. Sebenarnya, sahabat Chacha di foto tersebut mengenakan pakaian yang jauh lebih seksi dibandingkan ibu satu anak ini. Namun sudah dipastikan komentar miring pun ditujukan untuk Marshanda. Termasuk tuduhan bahwa ia sengaja pamer aurat saat Ramadhan.

Cha,,,saran w mnding foto ky gini dijadiin koleksi pribadi aj kalee,,,gkk usahh dipamerin,,,apalagii ini bulan ramadhan,,kynyy kurang pantess aj gtu,,” saran seseorang untuk Marshanda. “cha gak usah di upload kali…seksi gitu hargai bulan suci…” papar yang lainya lagi. “Ini nih style terbaru caca di bulan ramadhan.. Tren fashion “pamerkan auratmu” #wow :D” sindir yang lain lagi.”Ini bulan ramadhan chaca sayang, minimal hargai bulan suci umat Islam ya..Berpakaian lah yg sopan dan menjaga akhlak,minimal selama bulan suci ini.. Makasih @marshanda99” saran yang lainya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.