Permak Wajah Hingga Sempurna, Femmy Permatasari Rela Gelontorkan Uang Jutaan Rupiah

Muncul ke publik dengan wajah yang terlihat berbeda, membuat Femmy Permatasari dituding telah melakukan operasi plastik. Namun hal itu dibantah artis 42 tahun tersebut. Daripada operasi, Femmy Permatasari lebih memilih melakukan perawatan.

Femmy Permatasari ~ instagram.com
Femmy Permatasari ~ instagram.com

Tak main-main, demi mendapatkan hasil sempurna, Femmy bahkan rela melakukan serangkain treatment, seperti tarik benang, tanam lemak, mem-veneer giginya agar terlihat lebih putih, juga mengikis tulang hidungnya untuk alasan kesehatan.

Permak Wajah Hingga Sempurna, Femmy Permatasari Rela Gelontorkan Uang Jutaan Rupiah ~ liputan6.com
Permak Wajah Hingga Sempurna, Femmy Permatasari Rela Gelontorkan Uang Jutaan Rupiah ~ liputan6.com

“Memang ratusan juta. Gigi ratusan juta aja mau. Pembetulan hidung, total cukup banyak. Saya mau memberikan penampilan yang terbaik,” ujar Femmy Permatasari belum lama ini.  Tentunya untuk mempertahankan kecantikannya itu dengan serangkaian perawatan, Femmy membutuhkan uang yang tak sedikit. Menurutnya, hal itu penting dilakukan karena usianya tak lagi muda.

“Kalau saya sudah pasti ada krim muka, eye cream, apalagi umur saya sudah 40 tahun harus ada perawatan ekstra. Kalau mau tetap tampil cantik harus rela keluar biaya lebih. Pokoknya saya mau enak dilhiat saja,” jelas Femmy Permatasari mengakhiri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.