Permintaan Rujuknya Ditolak, Stuart Collin Sindir Risty Tagor Perempuan Matre?

Polemik pernikahan singkat Stuart Collin dan Risty Tagor akhirnya berujung dengan perceraian. Kecewa yang mendalam membuat Risty Tagor enggan memperbaiki rumah tangganya dan menolak mentah-mentah keinginan Stuart Collin untuk rujuk.

Permintaan Rujuknya Ditolak, Stuart Collin Sindir Risty Tagor Perempuan Matre

Sementara itu, Stuart Collin yang sudah pasrah dengan nasib rumah tangganya, seolah mengisyaratkan penyebab perceraian dengan Risty Tagor. Melalui akun instagramnya, ia mengunggah foto tulisan yang seolah ditujukan kepada sang istri. “Do not fall in love with materialistic person, they cannot love you back,—jangan jatuh cinta dengan orang yang materialistik, mereka tidak bisa balik mencintaimu—,” isi gambar yang diunggah Stuart Collin, Minggu (27/12/2015).

https://www.instagram.com/p/_yQVbICQtM/

“Cari pasangan yang mencintai anda bukan harta anda. Selamat hari libur. :) #bukansindirantapinasihat,” Stuart menambahkan di bagian caption gambar.

Tak membutuhkan waktu lama, para netizen pun langsung bereaksi. Banyak yang mendukung dan tak sedikit juga yang menduga pesan tersebut dialamatkan pesinetron GGS Return itu kepada Risty Tagor. Gambar yang baru diunggah Stu itu langsung ditandai 472 tanda suka.

“Benar Bangeeeeeeeett … Apapun adanya dirimu @stuartcollin bukan ada apanya apa, istri soleha baik agamanya n cinta karena Allah akan mampu melewati segala ujian hidup n selalu patuh taat pd suami Karena dia tau ridhonya Allah itu ridhonya suami …semangat yaa, semoga dipertemukan dengan jodoh yg terbaik di antara yg baik,” tulis seorang netizen.

“@ristytagor aku jadi kurang respek lagi,” kata netizen lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.