Pernah Berstatus Suami-Istri, Kris Jenner Enggan Panggil Caitlyn Jenner

Keputusan Bruce Jenner untuk bertranformasi menjadi sorang wanita hingga menamakan ddirinya dengan Caitlyn Jenne memang membuat banyak pihak terkejut. Salah satunya adalah Kris Jenner, mantan istrinya. Namun, seiring berjalanya waktu, Kris Jenner kini perlahan bisa untuk menerima keputusan mantan suaminya tersebut.

Pernah Berstatus Suami-Istri, Kris Jenner Enggan Panggil Caitlyn Jenner ~ mirror.co.uk
Pernah Berstatus Suami-Istri, Kris Jenner Enggan Panggil Caitlyn Jenner ~ mirror.co.uk

Kendati demikian, ada satu hal yang tidak mampu diterima dengan tangan terbukan oleh Kris. Yakni, memanggil sang mantan suami dengan sebutan Caitlyn Jenner. Diwartakan Mirror, Jumat (18/9/2015), Kris mengaku masih sangat kesulita dengan hal tersebut. Untuk itu, Kris pun memanggilnya dengan sebutan Jenner. “Tidak, aku memanggilnya Jenner.”

Leih lanjut, Ibu kandung dari keluarga Kardashian tersebut mengatakan perubahaan Caitlyn Jenner semula benar-benar sulit diterimanya. Namun, ia telah belajar dari pengalaman.

“Sulit, Anda tahu, itu benar-benar sulit. Yang menyadarkan saya untuk semua ini adalah setiap orang menangani hal-hal dengan cara yang berbeda. Tidak peduli apa itu, Anda tahu. Kita semua orang. Kita semua memiliki emosi yang berbeda,” lanjutnya kepada Access Hollywood.

Selain itu, Kris yang memiliki dua anak dari Bruce Jenner, yaitu Kendall dan Kylie Jenner, menemukan hal yang berbeda pada diri Caitlyn Jenner. “Saya hanya berpikir dia akan menjadi sedikit berbeda. Bruce dan Caitlyn memiliki kepribadian yang berbeda, Anda tahu.” aku Kris Jenner.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.