Pernah Cekcok, Taylor Swift Belum Mau Berteman Dengan Kanye West

Penyanyi cantik Taylor Swift baru saja menyelesaikan pemotretannya untuk majalah Vanity Fair. Namun, tak hanya berkisah perihal pemotretannya oleh fotografer Mario Testino, pelantun “Bad Blood” itu juga blak-blakan soal hubungannya dengan selebriti Hollywood lain. Salah satunya dengan penyanyi rap Kanye West.

Pernah Cekcok, Taylor Swift Belum Mau Berteman Dengan Kanye West~ mirror.co.uk
Pernah Cekcok, Taylor Swift Belum Mau Berteman Dengan Kanye West~ mirror.co.uk

Pernah terlibat konflik, Taylor mengaku dirinya dulu sempat tak siap berteman dengan Kanye West setelah suami Kim Kardashian itu menganggu pidato Taylor di MTV VMA 2009. Namun Jay-Z telah mendamaikan dua musisi besar Hollywood tersebut. “Aku merasa belum siap berteman dengan Kanye sampai kupikir dia menghormatiku,” terang mantan kekasih Taylor Lautner ini. “Dia juga belum siap berteman denganku sampai aku punya respek padanya, jadi masalah kami sama.”

“Aku berteman dengan Jay-Z dan kukira penting bagi Jay bahwa aku dan Kanye berhubungan baik,” tambahnya. “Kemudian aku dan Kanye mulai menemukan tempat di mana ia bisa mengatakan sesuatu yang benar-benar manis tentang musikku dan apa yang telah kuraih, sedangkan aku bisa bertanya tentang kabar anaknya.”

Selain itu, kekasih Calvin Harris tersebut ini juga bercerita periha tali persahabatannya yang begit dekat dengan Lena Dunham, Selena Gomez dan Karlie Kloss. “Kami bahkan punya gadis di dalam grup yang telah berkencan dengan orang yang sama,” katanya. “Rasanya hampir seperti persaudaraan yang memiliki tempat lebih tinggi dalam daftar prioritas kami,” lanjut Taylor. “Ini lebih penting daripada beberapa pria yang telah putus dari kami.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.