Pernah Dibully, Afgan Sempat Tak Percaya Diri

Selain memiliki suara yang merdu nan enak didengar, Afgan Syahreza, juga dikarunia wajah yang tampan serta lesung pipi nya yang makin membuat para wanita meleleh. Hal itulah yang membuat kepopuleran Afgan bertahan selain kerja kerasnya mencapai puncak karir hingga saat ini.

Pernah Dibully, Afgan Sempat Tak Percaya Diri - viva.coid
Pernah Dibully, Afgan Sempat Tak Percaya Diri – viva.coid

Namun, pengalaman bully sempat Afgan rasakan ketika duduk di masa-masa sekolah. Ketika itu diakui dirinya cukup membuat mentalnya jatuh sehingga memunculkan trauma tersendiri bagi dirinya.

“Aku sempat di-bully waktu kelas 3 SMP. Itu traumatik banget, mental juga terpengaruh,” cerita Afgan tentang pengalaman bully yang pernah dialaminya.

Afgan pun mengatakan akibat dari bully tersebut dirinya sempat tak berani tampil di depan publik, hingga akhirnya perlahan ia pun mulai berubah dan berani tampil di depan orang banyak.

“Aku enggak berani tampil. Tapi perlahan mulai berani untuk tampil di depan publik,” sambung cowok yang dikabarkan dekat dengan Maudy Ayunda tersebut.

Namun kini, Afgan pun sangat percaya diri dan bangga karena banyak yang merendahkan dirinya dulu. Dan sekarang berkat karunia sebuah talenta yang diberikan untuk dirinya, Afgan pun sukses dan bersyukur.

“Aku bangga, karena dulu tuh, banyak yang merendahkan aku dan itu sempat membuatku merasa rendah diri. Tapi sekarang aku bersyukur, karena Tuhan memberikan talenta ini pasti ada alasannya,” pungkas Afgan.