Pernah Ditampar, Yuni Shara Tak Mau Jadi Seperti Ibundanya

Bagi Yuni Shara, sosok ibu adalah segalanya. Ibu adalah ssosok yang paling disayangi dan dicintai oleh kakak penyanyi cantik Krisdayanti ini. Namun ada satu sifat sang ibunda yang tak ingin ditiru oleh mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Yuni Shara tak ingin meniru sifat galak ibunya dalam mendidik dua buah hatinya.

Yuni Shara mengatakan dia tak ingin jadi galak seperti ibunya. Benarkah ibunda Yuni Shara dan Krisdayanti sosok wnaita yang galak?~showbiz.liputan6.com
Yuni Shara mengatakan dia tak ingin jadi galak seperti ibunya~showbiz.liputan6.com

Sebenarnya, Yuni sendiri mengakui bahwa galaknya sang ibu adalah hal yang wajar. Ibundanya adalah seorang single mother yang harus membesarkan anak-anaknya sendiri. Karena itu sejak kecil Yuni dan Krisdayanti didik dengan tegas dan keras. Yuni Shara ingat betul bagaiman kerasnya sang ibu saat mendidiknya dan sang adik, Krisdayatanti saat masih kecil dulu.

“Aku lahir di kota kecil Batu Malang. Waktu kecil, mamah papah divorce. Saya umur lima tahun dan Yanti (Krisdayanti) saat itu masih umur tiga tahun,” kata Yuni saat tampil menjadi bintang tamu di acara Satu Jam Lebih Dekat di TvOne. Yuni Shara juga mengungkapkan bagaimana perjuangan sang ibu dan pengalamnya tinggal di salon serta sebuah rumah petak yang sempit. “Jadi bisa dibayangkan mamah dulu seperti apa. Pernah kerja di salon dan tinggal di rumah petak,”ujarnya.

Yuni mengakui bahwa sang ibunda memang tegas dan cenderung galak. Wanita yang masih terlihat sangat cantik dan segar meski telah 42 tahun ini bahkan mengaku pernah ditampar sang ibunda saat baru pindahan ke rumah barunya. ” Waktu itu, aku baru pindah rumah, aku hilang. Tiba-tiba mamah datang sama banyak orang. Aku waktu itu baru pindah jadi nggak ngerti apa-apa. Aku senang lihat mamah, tapi pas ketemu malah ditampar,” katanya. Namun tentu saja galaknya snag ibunda adalah demi kebaikan anak-anak yang dicintainya.

Akan tetapi Yuni Shara mengaku tak ingin jadi ibu yang galak seperti sang ibunda saat membesarkan anak-anaknya. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini tetap akan mendisiplinkan anak-anaknya tanpa harus menjadi galak kepada mereka. “Saya nggak mau galak kayak mamah,” katanya. Meski begitu, Yuni mengatakan sifat keras dan disiplin ibunya itu begitu dikaguminya,. Wanita yang selalu berambut pendek ini mengatakan karena ibunyalah dia bisa seperti sekarang ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.