Pernah ‘Ditawar’ Oleh Hidung Belang, Duo Serigala Hampir Kepincut

Terbongkarnya bisnis prostitusi di kalangan artis baru-baru ini sempat menggegerkan dunia hiburan Tanah Air. Terang saja ini membuat semua artis merasa was-was, sebab merasa nama baik dunia hiburan telah tercoreng. Terlebih lagi satu persatu inisial nama artis makin terungkap. Tak pelak hal ini membuat beberapa selebriti angkat bicara perihal pengalamannya yang sempat diajak terjun ke bisnis haram tersebut, salah satunya adalah ‘Duo Serigala’.

Duo Serigala mengaku pernah ditawari oleh lelaki hidung belang. ~ liputan6.com
Duo Serigala mengaku pernah ditawari oleh lelaki hidung belang. ~ liputan6.com

Duo Serigala yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tersebut mengaku pernah hampir tergiur dengan tawaran pria-pria hidung belang. Merla tak menampik hal tersebut dan tak urung untuk mempertimbangkannya, karena hanya dengan kencan singkat yang memakan waktu beberapa jam, mereka bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta.

“Iya sempat tergiur ya. Banyak yang menawarkan, kami mempertimbangkan saja sih,” kata Pamela pada Kamis hari ini. Namun, sesaat mereka sadar bahwa sama sekali tidak ada niat untuk menjual tubuhnya kepada para lelaki hidung belang demi meraup keuntungan yang banyak. Tujuan mereka menjejal dunia hiburan bukan semata-mata untuk mendapatkan uang, melainkan ingin meniti karir hingga sukses. Dengan demikian, mereka bisa mendapatkan uang yang halal sekaligus bisa bernya dan menghibur masyarakat.

“Kami cuekin tawaran seperti itu. Pokoknya kami ini kan merintis karier dengan benar, jadi ingin lewati cara-cara yang benar,” tukasnya. Sementara itu, salah satu personil Duo Serigala juga sempat mengehbohkan media sosial dengan beredarnya foto topless melalui akun istagramnya. Dengan skandal yang melibatkan dirinya tersebut, tentu membuat penialain masyarakat kepadanya menjadi negatif dan tak urung menyangkutpautkannya dengan bisnis prostitusi tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.