Pernah Gagal, Baim Wong Kembali Jualan Mie Ayam

Baim Wong termasuk salah satu artis yang membuka usaha sampingan selain profesi dirinya sebagai artis. Baim Wong kini kini fokus mengurusi usaha jualan mie ayamnya yaitu ‘Mie You-Mie Yamin’. Sebelumnya, diakui oleh pesinetron tersebut bahwa dirinya pernah gagal berbisnis jualan bakmi tiga tahun lalu.

Pernah Gagal, Baim Wong Kembali Jualan Mie Ayam - liputan6.com
Pernah Gagal, Baim Wong Kembali Jualan Mie Ayam – liputan6.com

“Sebelumnya pernah juga jualan bakmi, dan sekarang buat lagi. Kebetulan memang saya suka kuliner. Setelah tiga tahun lalu ya akhirnya sekarang bisa buat lagi,” ujar Baim Wong.

Baim Wong yang juga memiliki usaha mentega ini akhirnya kembali membuka usaha kuliner setelah menemukan seorang koki yang berasal dari kota kembang Bandung. Ia mengaku menemukan koki tersebut setelah tiga tahun mencari koki yang racikan mie ayamnya pas dan enak.

“Akhirnya ketemu dengan koki dari Bandung, sekarang baru pertama saya menemukannya setelah tiga tahun mencari,” tutur mantan pacar Marshanda tersebut.

Saat ditanyai mengenai pilihannya antara dunia akting atau bisnis, Baim pun dengan santai memilih dunia akting. Karena menurutnya jika ia tak berada di dunia akting, ia tak akan bisa membuka usaha jualan mi ayam tersebut.

“Kalau disuruh pilih saya pilih akting, karena tanpa akting saya nggak bisa bikin ini,” ucapnya.