Pernah Gagal Menikah Tak Menciutkan Impian Tarra Budiman

Menikah merupakanhal lumrah yang diimpikan oleh setiap orang. Tak terkecuali dengan presenter Tarra Budiman. Meski sempat gagal menikah dengan kekasihnya karena perbedaan keyakinan pada akhir tahun lalu, bukan berarti ia takut untuk kembali mengimpikan sebuah pernikahan. Bahkan, kini sahabat Alm. Olga Syahputra tersebut tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang sudah dikenalnya selama 12 tahun belakangan ini.

Pernah Gagal Menikah Tak Menciutkan Impian Tarra Budiman ~trisnoblog.blogspot.com
Pernah Gagal Menikah Tak Menciutkan Impian Tarra Budiman ~trisnoblog.blogspot.com

Meski demikian, lelaki kelahiran Denpasar tersebut mengaku tidak trauma untuk merencakan pernikahan lagi, “Trauma sih nggak, cuma males saja. Pernikahan kan impian gue, impian semua orang, kalau tiba-tiba gagal kan gimana gitu,” kata Tarra Budiman pada Selasa kemarin.

Kendati Tarra kini tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang telah dikenalnya lama tersebut, ia tak ingin buru-buru. Pasalnya kekasihnya tersebut masih disibukkan dengan kegiatan kuliah. “Gue sih nggak pernah takut. Buat gue, kegagalan kan awal keberhasilan. Makanya kalau ditanya kapan, gue nggak mau nargetin. Teman gue saja yang nggak pernah nargetin kapan nikah, akhirnya nikah juga,” sambungnya.

Tak hanya itu, Tarra juga mengaku ingin kegagalannya tersebut dijadikan pelajaran yang berharga buat dirinya agar tak jatuh ke dalam lubang yang sama lagi dan menjadi tolak ukur untuk membenahi diri sendiri, “Kegagalan itu buat acuan saja, apa sih sebenarnya yang salah. Dari kesalahan itu gue belajar nggak gagal lagi,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.