Unggah Foto Bersama, Dian Sastro Pamer Keakraban Dengan Eva Celia

Membagi momen keseharian di media sosial adalah tren gaya hidup yang kini tengah menjangkiti hampir setiap orang, tak terkecuali aktris cantik Dian Sastowardowoyo. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut aktif mengunggah kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya. Termasuk pertemuannya bersama Eva Celia.

Unggah Foto Bersama, Dian Sastro Pamer Keakraban Dengan Eva Celia ~ instagram.com
Unggah Foto Bersama, Dian Sastro Pamer Keakraban Dengan Eva Celia ~ instagram.com

Dalam postingan, Kamis (23/10/2015) tampak foto kebersamaannya bersama Eva Celia, dua artis cantik tersebut berpose bersama memperlihatkan senyum manis mereka. Namun siapa sangka jika Dian Sastro sudah dekat dengan Eva Celia saat putri Indra Lesmana ini masih berusia 6 tahun. Dian pun membongkar masa kecil Eva di keterangan foto unggahannya.

Cantiknya anak ini. Aku kenal dia sejak 1998, dia selalu datang bermain ke kamarku, tidak bisa berhenti bernyanyi. Dia sangat cerewet, tidak pernah gagal untuk menghibur dirinya sendiri. Anak kecil yang bersinar, Dan sekarang lihat dia, tumbuh berkembang menjadi cantik dan sangat sangat berbakat sebagai wanita muda. Itulah jalan bagi @evacelia,” tulisnya dalam bahasa inggris disertai dengan beberapa tagar yang menggambarkan aktivitas mereka.

Dalam potret tersebut, wajah Dian Sastro dan anak kandung Sophia Latjuba tersebut sekilas terlihat mirip layaknya kakak beradik. Dari tagar yang ditulis Dian Sastro tampak mereka terlibat sebuah pemotretan bersama. Foto kebersamaan dua artis cantik ini diberi tanda suka lebih dari 24 ribu akun.

Sementara itu, kini Eva Celia menjelma menjadi sosok gadis cantik yang tak hanya mampu bernyanyi tetapi juga jago berakting. Cewek berusia 23 tahun ini sudah membintangi empat judul film di antaranya Adriana dan Pendekar Tongkat Emas

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.