Pernah Pacaran Dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart: Itu Membuatku Jijik

Robbert Pattinson dan Kristen Stewart pernah menjadi pasangan kekasih yang disebut-sebut paling serasi di Hollywood. Sayang, kisah cinta bintang Twilight harus berkahir saat Kristen Stewart ketahun berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders saat Robbert Pattinson tengah disibukkan jadwal syutingnya di Australia.

Robert Pattinson merindukan kehidupan liarnya dulu dengan mantan kekasihnya Kristen Stewart~ www.vanityfair.com
Robert Pattinson merindukan kehidupan liarnya dulu dengan mantan kekasihnya Kristen Stewart~ www.vanityfair.com

Selama bertahun-tahun kemudian, sejak hubungannya kandas dengan Rob, Kristen Stewart lebih banyak diam soal apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua. Baru belakangan ini, ia membuka diri terhadap hubungan yang dijalaninya dengan Robert Pattinson. Dalam sebuah wawancara dengan majalah T, ia menyebut bahwa pengalamannya bersama Pattinson adalah sesuatu yang menjijikkan.

“Orang-orang begitu menginginkan aku dan Rob untuk bersama, dan hubungan kami berubah menjadi sebuah komoditas. Ini bukan lagi kehidupan nyata. Dan itu membuatku jijik,” ujar dara berusia 26 tahun ini, dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (18/8/2016)

Lebih jauh, Kristen menambahkan jika ia sebenarnya tak ingin menyembunyikan kisah hidupnya. “Hanya saja aku tak mau menjadi bagian dari sebuah cerita untuk kepentingan hiburan semata,” katanya.

Setelah menjalani hubungan dengan Robert Pattinson, ia kemudian mulai mengencani perempuan. Penyanyi asal Prancis Soko, dan produser Alicia Cargile, adalah dua di antaranya. “Aku tak pernah bicara soal hubunganku sebelumnya. Tapi begitu aku mulai mengencani perempuan, rasanya aku punya kesempatan untuk memperlihatkan satu hal yang sangat positif,” jelasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.